Breaking News

Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA 2022 di Wilayah Sumbagsel


Palembang, Figurnews.com,-

Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA. 2022 Satuan Komando/Satuan TNI di Wilayah Sumbagsel telah berlangsung di Gedung Bima Sakti Convention Center Lanud SMH Jl. Adi Sucipto Kel. Talang Betutu, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Rabu (2/11/2022).

Irjen TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irum Itjen TNI Brigjen TNI Dedy Irwanto, S.E., M.M., CFrA., CRGP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud SMH Palembang yang telah memfasilitasi kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV di Ko/Sat TNI Wilayah Sumbagsel dan seluruh Kasatker di Ko/Sat TNI wilayah Sumbagsel.

Dari hasil laporan yang diterima, Brigjen TNI Dedy Irwanto sangat mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh seluruh Kasatker di Ko/Satuan TNI wilayah Sumbagsel dalam meningkatkan tata kelola, manajemen risiko dan pengendalian internal di satker. "Hal ini tercermin dari hasil pelaksanaan audit terdapat beberapa kemajuan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang lebih terukur baik dari sisi perencanaan sampai pertanggungjawaban dalam tahap pengakhiran", ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan sejumlah temuan dari hasil Audit Kinerja Periode IV kali ini, termasuk beberapa permasalahan yang sifatnya menonjol dan perlu perhatian serta perbaikan segera dari seluruh Kasatker. Hasil temuan tersebut secara lengkap dari setiap Satker akan disampaikan secara resmi dalam bentuk atensi hasil audit (AHA) yang akan dikirimkan 7 (tujuh) hari kerja setelah pelaksanaan Taklimat Akhir, tepatnya tanggal 15 November 2022.

Sementara itu, Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, mengucapkan terimakasih atas waktu kunjungan Tim Itjen TNI di Lanud SMH Palembang. Kunjungan Tim Itjen TNI ini salah satunya melaksanakan pemeriksaan tapi juga sarana untuk mendapatkan pokok informasi penting demi kelancaran tugas dengan baik.

"Kami juga mewakili segenap Pimpinan di Sumbagsel menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan Audit terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Semoga dalam perjalanan kembalinya nanti selamat sampai tujuan", tuturnya.

Acara Taklimat Akhir diakhiri dengan penyerahan Atensi Hasil Audit Kinerja oleh Irum Itjen TNI Brgjen TNI. Dedy Irwanto, (Pengendali Teknis Tim A) kepada Kodam II/Sriwijaya, Danlanud, dan Danlanal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Komandan Lanud SMH beserta staf, Danlanal Palembang beserta staf, Kapaldam II/Swj, Kabekangdam II/Swj, Kakesdam II/Sw dan Para Waas Kodam ll/Swj .

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre