Breaking News

Suasana Sidang Paripurna Sekaitan Pengesahan APBD TA 2023 DPRD Kabupaten Solok Mulai Panas


Arosuka(Sumbar), Figurnews.com --

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok gelar Rapat Paripurna pengesahan APBD Tahun Anggaran 2023, Senin 28 November 2022 di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Solok.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra berserta Ketua-ketua Fraksi serta anggota dewan.

Dalam rapat Paripurna juga hadir Wabup Kab. Solok Jon Firman Pandu beserta perangkatnya dan termasuk dari Walinagari sekabupaten Solok. 

Awalan mulai sidang Paripurna pengesahan APBD TA 2023, Susana mulai tidak kondusif. Bahkan berbagai interuksi mulai ditujukan kepada Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra sekaitan tentang tidak hadirnya Bupati Solok Epiyardi Asda dalam pengesahan  APBD TA 2023. 


Sekaitan hal itu Dendi serta beberapa anggota lainnya sangat berharap atas kehadiran Bupati dalam sidang Paripurna.

Dalam hal ini, Mandra dari Gerindra dengan lantang mengatakan tentang haknya sebagai dewan merasa dikibuli.  Dengan kesalnya, bahwa pada Anggaran Perubahan dia telah meminta dana pokok pikirannya disalurkan, namun kenyataan tidak turun alias dikibuli.


Berbagai interuksi pun dilontarkan oleh beberapa anggota dewan sekaitan tentang ketidak hadiran bupati dalam paripurna tersebut.

Suasana sidang mulai memanas, sudah mulai tidak kondusif dan membuat suasana tegang. Namun masih dalam suasana tertib dan masih terkendali.

Karena suasana mulai memanas dan masih jalan buntu dan tidak upaya penyelesaiannya, maka Ketua DPRD Kab. Solok mengambil keputusan dengan men skor sidang untuk beberapa saat. (Y)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre