Breaking News

Social Enterprise Summit 2022 Mengumpulkan Para Pemimpin dari Sektor Sipil, Bisnis, Pemerintahan dan Akademik untuk "Maju Bersama"


HONG KONG SAR, FIGURNEWS.COM - 

HONG KONG SAR - Kams 24 November 2022 - The 15th Social Enterprise Summit (SES 2022) International Symposium dimulai hari ini di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Diadakan dalam format hybrid dengan tema “Bounce Forward Together”, SES 2022 mengundang lebih dari 70 pembicara dari berbagai negara dan wilayah, termasuk pengusaha sosial terkenal, pemimpin dari bisnis, organisasi nirlaba, badan pemerintah, serta sektor akademik. , untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dalam membangun kembali masyarakat di era pasca pandemi, dan untuk mendorong kolaborasi antar berbagai sektor untuk membangun masyarakat dan ekonomi yang dapat dipulihkan dan diperbarui.

(Dari kiri ke kanan) Bapak Francis Ngai, Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, SES, Ibu Cheung Chiu Hoi Yue, JP, Direktur Dalam Negeri, Departemen Dalam Negeri, Bapak Alan Cheung, MH, Ketua Forum Kewirausahaan Sosial Hong Kong, Bapak KK Chan, GBS, IDSM, JP, Kepala Sekretaris Administrasi, Pemerintah HKSAR, Ibu Rebecca Choy Yung, Ketua Panitia Pelaksana, SES, Bapak Leung Wang Ching, BBS, JP, Wakil Sekretaris Urusan Rumah dan Pemuda dan Ibu Ada Wong, JP, Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, SES menghadiri Kick-off Ceremony SES 2022.

Mrs Rebecca CHOY YUNG, Ketua Panitia Penyelenggara Social Enterprise Summit, mengatakan: “Sejak awal, SES telah membuat dampak yang signifikan dalam mendorong inovasi sosial. Saya sangat bangga melihat bagaimana SES tumbuh dari konferensi lokal menjadi gerakan dan platform terkemuka selama 15 tahun terakhir. Ini telah memupuk kolaborasi lintas sektoral dengan lebih dari 100 organisasi di Hong Kong dan sekitarnya. Itu juga melibatkan lebih dari 1.200 pemimpin pemikiran dari berbagai sektor sebagai pembicara dan mengembangkan komunitas yang terdiri dari 70.000 peserta di seluruh dunia. Kami juga telah mengidentifikasi betapa pentingnya inovasi sosial dalam membangun kembali dunia kita setelah COVID-19.”

Cliff PRIOR, Chief Executive Officer, Global Steering Group for Impact Investment (GSG), UK menjadi Pembicara Utama dengan topik "Journey of Impact 3.0" dan Ar Donald CHOI Wun Hing, JP, Executive Director and Group CEO, Chinachem Group, HK, dan Belinda HSIEH, Executive Director, Head of Treasures Investment Product & Advisory, Consumer Banking Group & Wealth Management, DBS Bank (Hong Kong) Limited menjadi responden dari sambutannya.

Pembukaan Besar diikuti oleh Pembicara Utama Ms Peggy LIU, Ketua, Kolaborasi Bersama AS-Tiongkok untuk Energi Bersih (JUCCCE), membagikan perjalanan dedikasinya untuk mempercepat penghijauan Tiongkok dan kawasan Asia untuk dunia yang layak huni; sementara responden, Ms Vanessa CHEUNG, Group Managing Director Nan Fung Development Ltd., dan Mr Raymond MAK, Co-founder, dan CEO Farmacy Hong Kong, berbagi wawasan tentang peran perusahaan dalam mempromosikan transformasi berkelanjutan. Pembicara Utama lainnya, Mr. Cliff PRIOR, Chief Executive Officer, Global Steering Group for Impact Investment (GSG), Inggris, menguraikan perjalanan dampak menyatukan sektor swasta dan publik untuk mengubah ekonomi menuju hasil positif bagi manusia dan planet ini. Ms Belinda HSIEH, Executive Director, Head of Treasures Investment Product & Advisory, Consumer Banking Group & Wealth Management, DBS Bank (Hong Kong) Limited, dan Ar Donald CHOI, Executive Director and Group CEO, Chinachem Group, HK, menanggapi tentang bagaimana korporasi telah memainkan peran kunci dalam mempercepat dampak sosial-ekonomi.

Tagar: #SocialEnterpriseSummit

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre