Breaking News

Sigap, Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo Polsek Bungku Selatan Bantu Evakuasi peserta upacara yang pingsan


Morowali, Figurnews.com- Puluhan peserta Upacara penutupan HUT PGRI dan HGN tahun 2022 pingsan karena tidak kuat dengan suhu udara yang lumayan panas. Kebanyakan yang pingsan berasal dari siswa-siswi SMP yang menjadi peserta Upacara.

Upacara tersebut berlangsung di lapangan SMPN 1 Bungku Pesisir Desa Lafeu Kec. Bungku pesisir Kab. Morowali. Sabtu, 26/11/2022.

Dalam Kegiatan Upacara tersebut terlihat panasnya  terik matahari  namun tidak mempengaruhi semangat peserta dalam mengikuti jalannya kegiatan upacara tersebut. Akibatnya, beberapa Guru serta siswa siswi sekolah jatuh pingsan dalam barisan upacara yang sedang berlangsung.

Menyikapi hal tersebut Brigpol Eri Karno Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo, Polsek Bungku Selatan Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah dengan sigap evakuasi peserta upacara yang pingsan.

Brigpol Eri Karno mengatakan kalau peserta upacara yang pingsan  kebanyakan dari siswa-siswi sekolah, rata-rata mengeluhkan kepanasan dan capek berdiri dalam mengikuti upacara.

"yang sakit dan pingsan langsung ditangani oleh tim medis yang telah disiapkan. Tidak ada yang sampai berkepanjangan, dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan intensif" Ucap Eri Karno.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. mengatakan, kami sangat mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo Brigpol Eri Karno Polsek Bungku Selatan sigap dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat. 

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Tandaoleo juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para guru dan murid sekolah atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti upacara walaupun beberapa dari peserta harus tumbang namun tidak mempengaruhi semangat dan antusias para guru dan murid dalam mengikuti upacara HUT PGRI ke 77 dan HGN thn 2022 sampai dengan selesai. 

"Selamat dan semangat maju terus PGRI dalam mengembangkan mutu pendidikan bagi anak bangsa Indonesia" tambahnya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre