Breaking News

Sidang Pantukhir Calon Tamtama TNI AD Kodam II/SWJ TA 2022 Digelar


Palembang, Figurnews.com,-

 Prosesi Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Sumber Reguler dan Khusus Keagamaan Gelombang - II TA. 2022, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya.

Sidang Pantukhir Penerimaan CATA PK TNI AD Sumber Reguler dan Keagamaan ini dipimpin oleh Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Selasa (8/11/2022) bertempat di Aula Wijaya Kusuma Ajendam II/Swj, Palembang.

Sidang Pantukhir Tingkat Subpanpus Kodam II/Swj ini juga diikuti oleh sebanyak 324 peserta yang terdiri dari 266 orang Reguler dan 58 orang Keagamaan yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan bahwa, melalui kegiatan Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panpus Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang - II TA. 2022 ini, selaku Ketua Panitia Pusat, sangat berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas, sehingga calon tamtama yang terpilih adalah benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

"Saya juga berharap peserta sidang memperhatikan setiap calon secara seksama dari tinjauan berbagai aspek yang objektif dan meninggalkan berbagai kepentingan pribadi", ujarnya.

"Sebagai Ketua Panitia Pusat, secara khusus saya juga ingin menyampaikan rasa hormat dan bangga serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Rik/Uji Tingkat Sub Panpus Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang - II TA. 2022, karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik", ungkap Pangdam.

Turut hadir mendampingi Pangdam II/Swj dalam Sidang Pantukhir tersebut antara lain ; Wakil Ketua Brigjen TNI Erwin Herviana S, S.Sos., Danrindam II/Swj Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M., Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan para Katim Penerimaan dari Spersad, Ditajenad, RSPAD Gatot Subroto, Disjasad, Pusintelad, Disbintalad, Dispsiad dan Itjenad.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre