Breaking News

Sertijab Pj Kepala Desa Pinang Banjar kepada Kades Terpilih


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Serah terima jabatan   Pj Kepala Desa Pinang Banjar Bapak  Robi'ul Usman  kepada  Bapak Masrukin S.Sos  kades terpilih periode 2022-2028 , dihadiri Camat Sungai Lilin yang diwakili Sekcam, Kapolsek Sungai Lilin  dan Babinkamtibmas, Danramil 401-01 Sungai Lilin yang diwakili Babinsa , pendamping desa, BPD, LPM, tokoh Agama  dan tokoh masyarakat serta seluruh unsur perangkat desa.


Acara serah terima jabatan  tersebut di mulai  pukul 09.00 Wib dan berlangsung dihalaman depan kantor Desa Pinang Banjar, Kecamatan  Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin, Kamis (10/11/2022 ) 

Dari liputan Figurnews.com  di momen ini Pj . Kepala Desa Pinang Banjar Robi'ul Usman  memberikan ucapkan  terimakasih kepada seluruh unsur perangkat desa , yang telah membatu  selama Ia menjalankan tugasnya sebagai Pj kepala desa. Kemudian Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada kepala desa  terpilih yakni , Masrukin S.Sos.


" Terlepas masa tugas  Pj kepala desa pinang Banjar  berakhir,  kami berharap  kepada pak kades terpilih dapat melanjutkan program kerja yang sudah kami jalankan, selama ini," ungkapnya sinkat

Kemudian dalam kesempatan itu pula kepala desa terpilih Masrukin S.Sos , menyampaikan ucapan terima kasih kepada  panitia Pilkades dan seluruh lapisan masyarakat desa Pinang Banjar . Kami selaku kepala desa  yang baru memberikan apresiasi kepada semua pihak selama pelaksanaan yang diawali dengan Pilkades dalam keadaan aman dan kondusif.


" Untuk kedepannya mari kita bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama dengan baik tulus dan ikhlas untuk menyusun tahapan dan perencanaan Enam tahun ke depan. Dengan bersama sama demi tercapainya misi kerja pemerintah desa ,  tanpa peran serta masyarakat  kami bukan siap siapa dan kemajuan  desa tidak akan pernah terwujud ," Ucapnya.

Selain itu juga, Camat  Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.IP. M.Si yang diwakili Sekcam Effendi Darojat ,SH .M.Si menyampaikan, dengan adanya kegiatan serah terima jabatan Kades yang baru ke dapan harus mampu dan bisa lebih baik lagi. 


"Saya minta dukungannya kepada bapak dan Ibu untuk mendukung  apa yang menjadi program pemerintah Desa pinang Banjar,"harapnya.

Kemudian Effendi  juga menyampaikan , apa yang telah menjadi kewenangan pemerintah desa,  sering sering kordinasi dengan lembaga yang lain. Bahwa , suksesnya aparatur pemerintah dilihat dari  peran kerja dalam sistim pola ,baik  pelayanan masyarakat maupun pembangunan desa itu sendiri.

"Mudah mudahan potensi di Desa Pinang Banjar akan bisa lebih maju ke depannya. Sekali lagi , sebagai kepala desa harus selalu bersinergi dan selalu bekerjasama dengan aparat yang terkait."Tuturnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre