Breaking News

Sekprov Suriansyah Tekankan ASN Tingkatkan Produktivitas


TANJUNG SELOR, FIGURNEWS.COM --

 Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Suriansyah, M.A.P., memimpin apel pagi gabungan di lingkungan Pemprov Kaltara di Lapangan Agathis, Senin (14/11/2022).

Dalam amanatnya, Sekprov Suriansyah menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kaltara meningkatkan produktivitas kinerjanya sebagai seorang ASN. Hal ini mengingat bahwa saat ini telah masuk minggu ketiga dibulan November. Artinya menyisakan satu bulan setengah dalam pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022.

Sekprov mengharapkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan yang menangani anggaran untuk melaksanakan percepatan terhadap realisasi kegiatan.

“Ke depannya masalah makin kompleks untuk dipecahkan. Bekerja sesuai aturan, apa yang menjadi perintah Gubernur atau atasan, jalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Suriansyah.

Selain itu, Ia juga berharap pelayanan publik pada tahun ini lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan persentase kegiatan kita (Pemprov,red) dalam rangka pelayanan publik dengan pemerintah dan pembangunan melebihi presentase dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dalam amanatnya, disampaikan juga terkait upaya pengembangan kompetensi melalui pendidikan Formal dan Non Formal. Untuk yang ingin melanjutkan program pasca sarjana, masih dibuka pendaftaran ditahap berikutnya.

“Kami mendorong Bapak/Ibu, terutama yang masih muda untuk terus mengembangkan kompetensi pendidikan formal,” ujar Sekprov.

Diakhir sambutanya, Sekprov mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang telah melaksanakan kegiatan. Pada minggu ini, Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara beserta beberapa Perangkat Daerah akan melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan.

Ia berpesan kepada perangkat daerah yang akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari data dan informasi. Karena ini penting dilaksanakan menyangkut penyusunan APBD tahun 2023 mendatang, terutama dalam menentukan sisa anggaran. (**R**)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre