Breaking News

Sedang Ngamar, Polsek Kota Manna Amankan Dua Pasang Bukan Muhrim


Bengkulu Selatan, Figurnews.com- Masih dalam melaksanakan  Kegiatan Cipta Kondisi dalam Rangka pencegahan Penyakit Masyarakat dan Prostitusi, Polisi Sektor Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Kamis (3/11/2022) malam kembali berhasil mengamankan dua pasang pria dan wanita yang bukan muhrim.

Adapun kedua pasangan ini diamankan di salah satu hotel di kawasan jalan jenderal A Yani kelurahan pasar manna BS.

Selanjutnya kedua pasang yang bukan murid tersebut digelandang ke Mapolsek kota mana untuk diminta keterangan.

Dikatakan Kapolsek kota mana Iptu Sasi Raharto, SH, dilaksanakan Razia ini dalam Rangka Pencegahan Penyakit Masyarakkat dan Prostitusi dimana Polsek Kota Manna  dengan melakukan  tindakan Preemtif Tindakan Persuasif pada tempat tempat yang sudah dipetakan dan dipandang akan menimbulkan Gangguan Kamtibmas yang di akibatkan penyakit masyarakat  dan Prostitusi.

“Ini hari kedua, kita melakukan Razia dalam rangka Pencegahan Penyakit Masyarakkat dan Prostitusi di wilkum Polsek kota Manna, untuk hari pertama kemarin kita mengamankan 120 botol miras dan penjualnya kita ajukan ke pengadilan untuk sidang tipiring,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan, Selain hotel, tempat hiburan, polisi juga akan menyasar tempat peredaran narkoba serta perjudian. (Jhon) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre