Breaking News

Sebar Semangat Kebersamaan, Zulkenedi Said Berdialog dengan Tokoh Perantau Pasbar Jabodetabek

Jakarta, Figurnews.com-- Seiring dengan keberadaannya di Jakarta dalam menjalankan amanah rakyat sebagai anggota Legislatif di DPRD Sumbar, Zulkenedi Said menyempatkan diri berdialog dengan para tokoh perantau Pasaman Barat Jabodetabek, Ahad (20/11/2022). 

Sebagai tokoh masyarakat Pasaman Barat, Zulkenedi Said tentu sangat membutuhkan saran dan masukan untuk kemajuan Pasaman Barat. Dengan bersilaturahmi sambil meningkatkan rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat yang berasal dari Pasbar itu.

Hal ini yang melatar belakangi Zulkenedi Said menyempatkan waktunya bertemu tokoh perantau Pasbar, diantaranya dr H. Irsyad Sadri, Sp, M, Arief S SPt, Zulfa, SE dan Afdal SE, di Plaza Senayan Jakarta.

Politisi senior Pasaman ini kepada media ini, Ahad (20/11) mengatakan  upaya merembukan berbagai hal tentang isu pembangunan Pasbar terus dilakukannya, meski disela-sela kesibukannya, wakil rakyat dari Partai Golkar di DPRD Sumbar ini berdialog dengan tokoh masyarakat Pasaman Barat diperantauan juga dilakukannya.

"Kita berdiskusi banyak hal tentang kemajuan pembangunan Pasbar dan menyamakan persepsi bersama, apa yang bisa disumbangkan untuk pembangunan kampung sesuai dgn posisi masing. Di Satu sisi melalui pertemuan itu, saya mendialogkan gambaran umum tentang beberapa isu strategis pembangunan Pasbar,"kata Zulkenedi Said yang disahkan sebagai anggota DPRD Sumbar melalui rapat paripurna DPRD Sumbar, Selasa, 8 Desember 2020 yang mengagendakan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, dimana Zulkenedi Said menggantikan Benny Utama, yang saat ini Bupati Pasaman.

Zulkenedi Said yang pernah sebagai anggota DPRD Sumbar pada periode sebelumnya mengatakan caranya mendapatkan masukan untuk kemajuan pembangunan selain membangun silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Pasaman, namun tidak melupakan aspirasi para tokoh rantau. Apalagi masukan dan saran para tokoh rantau bisa membantu percepatan pembangunan di daerah.

Lebih lanjut, Zulkenedi Said yang akrab disapa Bang Zul mengungkapkan melalui pertemuannya dengan toko perantau Pasbar itu muncul ide-ide, rencana-rencana dan program-program serta kegiatan nyata perantau Pasbar untuk menyatu dan menjadi bagian tak terpisahkan secara bersama-sama dengan semua komponen masyarakat di ranah Pasbar membangun kampung halamannya.

(Agusmardi. dolop)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre