Breaking News

Satlantas Polres Banggai Gencar Sosialisasikan Kamseltibcarlantas


Banggai, Figurnews.com- Pada hari ini Selasa (22/11/2022) pukul 09.00 Wita, Satlantas Polres Banggai melalui Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Aiptu Saripudin  Baduddin, SH, mensosialisasikan aturan-aturan berlalu-lintas kepada masyarakat yang sedang berada di Jalan Ahmad Yani Kompleks Pelabuhan Rakyat, Kota Luwuk.

Kegiatan sosialisasi dan ajakan kepada para tukang ojek dan pengguna jalan raya serta clon penumpang ini untuk dapat selalu tertib dan taat terhadap peraturan-peraturan lalu-lintas saat di jalan raya, selalu menggunakan helm saat berkendara sepeda motor.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada bapak dan ibu yang ada disini untuk selalu menaati aturan lalu-lintas, utamakan keselamatan, tidak usah terburu-buru, dan gunakan helm,” ujar Saripudin.

Sementara itu Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH,SIK,MH melalui Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya, S.TK., S.IK., MAIC, mengatakan Satlantas Polres Banggai tidak bosan-bosannya akan selalu terus menyampaikan sosialisasi dan ajakan kepada semua kalangan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu-lintas, sehingga harapannya dapat mencegah terjadinya kecelakaan, ujar Kasat.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre