Breaking News

Sat- Intelkam Polresta Samarinda Bagikan Sembako Kepada Warga yang kurang Mampu

 


Samarinda, Figurnews.com- Sat- Intelkam Polresta Samarinda , Jumat 18/11/2022 kembali melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih  dengan warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukum polresta samarinda .

Polresta samarinda saat ini sangat intens melakukan Pembagian paket sembako di setiap Hari Jumat kepada Masyarakat dengan tujuan untuk mengurangi beban perekonomian.

 Bantuan paket sembako yang dilakukan oleh Satuan Intelkam Polresta Samarinda yang mana kali ini menyasar kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Samarinda.

AKP Wawan Aldomoro HS, S.H., S. I.K. mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan salah satu Pelayanan Polisi untuk membantu ekonomi masyarakat yang membutuhkan. Ucap nya 

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari  Institusi kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu yang ada di wilayah kota samarinda. Terang AKP Wawan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre