Breaking News

Sambut HUT KORPRI, Lembaga Kepresidenan Gelar Kegiatan Sosial hingga Turnamen Olahraga


Sesmensesneg Setya Utama membuka Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 di halaman parkir sayap barat Kemensetneg, Jakarta, Jumat (04/11/2022) pagi. (Foto: Humas Setkab/Rahmat)

Jakarta, FIGURNEWS.COM --

Dalam rangka Peringatan HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022, lembaga kepresidenan melaksanakan rangkaian kegiatan sosial hingga pertandingan olahraga. Pembukaan rangkaian ini berlangsung di halaman parkir sayap barat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Jumat (04/11/2022) pagi.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahimm rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI di Sekretariat Lembaga Kepresidenan dengan ini dinyatakan dibuka,” ucap Sekretaris Menteri Sekretaris Negara (Sesmensesneg), Setya Utama menandai dimulainya rangkaian kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggaraan HUT KORPRI Sekretariat Lembaga Kepresidenan, Nanik Purwanti menyampaikan, rangkaian kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 4 November hingga 9 Desember 2022.

“Ada dua kegiatan, yaitu kegiatan sosial yang terdiri dari donor darah dan santunan anak yatim, dan pertandingan olahraga yang meliputi tenis lapangan, tenis meja, bola voli, bulutangkis, futsal, dan catur,” ujar Deputi Bidang Administrasi Aparatur, Kemensetneg tersebut.

Kegiatan ini, lanjut Nanik, diikuti oleh pejabat/pegawai di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Sekretariat Kabinet (Setkab), Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Sekretariat Kantor Staf Presiden (KSP), Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), hingga Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Gelora Bung Karno (GBK), PPK Kemayoran, danTaman Mini Indonesia Indah (TMII).

Nanik mengungkapkan, puncak rangkaian kegiatan akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah pada 10 Desember mendatang.

“Adapun acara puncak peringatan HUT KORPRI Ke-51 akan diselenggarakan gerak jalan santai keluarga yang diharapkan dapat diikuti oleh seluruh anggota KORPRI dan PPK BLU [Badan Layanan Umum] di lingkungan Sekretariat Lembaga Kepresidenan beserta keluarga,” pungkasnya.

Usai seremoni pembukaan, pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Lembaga Kepresidenan mengikuti senam bersama sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan Peringatan HUT KORPRI k-51 yang mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”. (MAY/UN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre