Breaking News

Salah Satu RW Pisangan Baru Diduga Terima Uang Suap Dari Perusahaan Internet

 Salah Satu RW Pisangan Baru Diduga Terima Uang Suap Dari Perusahaan Internet



Jakarta - Fugurnews - Dengan berkembangnya tehnologi dunia maka kebutuhan internet ditengah kehidupan masyarakat saat ini menjadibsangat penting.

Untuk mendapatkan jaringan internet tersebut tidak sedikit masyarakat yang memasang jaringan internet langganan provider yang beredar di Indonesia.

Agar dapat menghubungkan jaringan tersebut beberapa perusahaan internet harus memasang tiang lebih dahulu agar dapat disambungkan ke rumah pelanggan.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh perusahaan internet Bali Fiber yang memasang tiang di RW 08 kelurahan Pisangan Baru kecamatan Matraman Jakarta Timur.

Menurut keterangan beberapa warga yang ditemui oleh media bahwasanya pemasangan tiang tersebut diduga tidak memiliki izin rekomtek dari dinas Kominfo dan Bina Marga.

Yang paling disayangkan oleh warga adalah bahwa perusahaan tersebut diduga memberikan sejumlah uang kepada ketua RW 08 di wilayah tersebut.

Dicoba konfirmasi oleh media ke camat Matraman, Bambang Pangestu akan tetapi bungkam tidak menjawab konfirmasi yang di lalukan oleh media, begitu pula dengan ketua RW 08 tersebut pada saat didatangi oleh media namun tidak berada di kantor RW.

Dari hasil pantaun yang dilakukan oleh media disekitar RW 08 Pisangan Baru kecamatan Matraman tersebut sudah tertancap tiang bali fiber sekitar 30 tiang.

Jakarta timur Golprin sitorus.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre