Breaking News

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Sediakan Vaksin Booster, Ayo Silakan Datang yang Belum Vaksin



Palembang, Figurnews.com,-

Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang menyediakan vaksin Covid-19 booster atau dosis ketiga. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin booster silakan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang setiap hari Senin - Sabtu. 

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang AKBP dr Wahono Edhi Prastowo mengatakan rumah sakit Bhayangkara kembali menyelenggarakan vaksin Covid-19 booster atau dosis ketiga adapun jenis vaksin Pfizer Ready. 

"Bagi yang belum vaksin Covid-19 booster silakan datang ke rumah Bhayangkara mulai pukul 09 hingga pukul 12.00 setiap hari Senin-Sabtu,"kata Wahono kepada wartawan Senin (28/11/2022).

Dikatakan Wahono, Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang setiap harinya melayani 100 hingga 300 orang perharinya dengan menyiagakan 20 orang tenaga vaksinator. 

"Vaksin Covid-19 booster ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh kita terhadap virus Covid-19. Dengan sudah vaksin setidaknya bisa terhindar dari Covid-19,"bebernya. 

Kepada masyarakat yang datang untuk vaksin booster Wahono menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dan tentunya sudah sarapan pagi dari rumah. "Saat divaksin pastikan tubuh dalam keadaan sehat, tidak terkena flu maupun demam,"tandasnya.

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre