Breaking News

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas, Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar

  


Bangkinang Kota, Figurnews.com - Setelah Upacara HUT Korpri Ke -51, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM didampingi oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si, Kepala OPD di Lingkungan Pemda Kampar, Kepala Cabang Pembantu (KCP) Kampar Bank Mandiri Taspen Dedi Setia Ardi menggelar Ramah Tamah Bersama 469 Aparatur Negeri Sipil (ASN) Purna Tugas/ Pensiunan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (29/11/2022). 

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undnagan terkhusus pada para ASN Purna Tugas, mudah - mudahan dengan kegiatan kita ini dapat menjaga dan mempererat tali silaturrahmi di antara kita. 

Dr. Kamsol mengakatakan, Korpri sebagai organisasi besar tempat bernaungnya seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang merupakan ASN  yang berperan penting terhadap kelangsungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan bangsa dan negara. 

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN Purna Tugas di Pemkab Kampar yang telah membuat terobosan dan inovasi dengan program - program yang menyentuh langsung kepada perbaikan dan peningkatan kesejahteraan anggota, baik itu dibidang ekonomi, sosial maupun perlindungan hukum. 

Kemudian, Dr. Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para ASN purna tugas atas jasa dan pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan selama bertugas, semoga bakti, dedikasi dan karya selama ini akan bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kampar Drs. H. Yusri, M.Si juga sebagai Sekda Kampar  menyampaikan uacapan selamat kepada ASN yang memasuki masa Purna Tugas/ Pensiun setelah berpuluh tahun mengabdi dalam melaksanakan pembangunan, mencerdaskan anak bangsa dan mensejahterakan masyarakat, serta membangun kemajuan kabupaten Kampar. 

Kepada seluruh Pensiunan, Yusri berharap agara selalu ingat bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian tetapi anugerah yang perlu disyukuri karena telah melewati masa pengabdian setelah sekianpuluh tahun untuk bangsa dan negara dan pada saatnya sekarang harus kembali lagi kepada keluarga dan masyarakat dalam bentuk pengabdian baru, suasana baru dan semangat baru. 

Berbicara tentang Kesejahteraan, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar telah mendirikan yayasan batobo Korpri sebagai wadah untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mensejahterakan anggota Korpri dan Keluarganya. 

Selanjutnya pesan dan kesan yang disampaikan oleh salah satu pensiunan Syamsul Bahri, menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri le 51 tahun 2022, semoga Korpri kedepannya menjadi lembaga yang maju, exist dan semakin sejahtera. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas bimbingan dan binaan selama ini hingga kami memasuki purna tugas sebagai ASN di Kabupaten Kampar, kami juga mohon maaf jika ada hal hal yang tidak sesuai dengan yang di inginkan selama kami bertugas. 

Adapun pesan yang dapat kami sampaikan bahwa, masa pensiun merupakan masa yang pasti yang dialami oleh ASN, aktifitas setelah pensiun tergantung persiapan kita selama ini. 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan SK pensiunan secara simbolis, penyerahan cendera mata sekaligus penyerahan santunan uang kepada ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia (Advetorial/Adi Jondri).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre