Breaking News

PT. Medco E&P Bersinergi dengan Ditpamobvit Polda Sumsel Dalam Pengamanan Obvitnas di Wilayah Grissik dan Rawa

Foto Istimewa


PALEMBANG, Figurnews.com,-

Sebagai bentuk komitmen dalam Pengamanan Objek Vitas Nasional Pada hari Selasa, 29 November 2022 Direktur Pamobvit Polda Sumsel KBP MIRZAL ALWI. S.I.K melaksanakan gelar Personil dan Memerintahkan tim satgas Pamsus PT. Medco E&P Grissik dan Rawa dipimpin oleh AKP Ahmad Tarmizi, SH Panit II Subdit Waster sebagai Pawas di PT. Medco E&P bersama Anggota Subdit Waster Melaksanakan patroli rutin cek & kontrol diarea Line - Line Pipa Trunkline, well - well dan manifold antisipasi mencegah terjadinya tindak pidana ilegal tapping diwilayah station Grissik dan Rawa, serta Cek dan Monitor pos security berikut perlengkapan keamanan seperti apar dan buku inventaris. sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian tindak lanjut dari keputusan presiden republik indonesia Nomor 63 Tahun 2004 tentang Pengamanan Obvitnas dan peraturan polisi Nomor 7 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2017 tentang pemberian bantuan Pengamanan pada Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu. Dan berharap kepada masyarakat di sekitar Objek Vital Nasional untuk ikut serta berpartisipasi membantu Pengamanan Obvitnas guna mendorong Perekonomian Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Pamobvit Polda Sumsel KBP MIRZAL ALWI. S.I.K memerintahkan kepada seluruh anggota Ditpamobvit Polda Sumsel untuk memberikan Dedikasi yang tinggi terhadap Obvitnas dan melaksanakan tugas dengan baik, serta menerapkan Sistem Manajemen Pengamanan dengan baik di wilayah Obvitnas.(*)

Sumber #poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre