Breaking News

Prajurit Kodim 0420/Sarko Hadiri Upacara Hari Pahlawan

 


Merangin Jambi Figurnews.com Merangin Kamis 10 November 2022,- Memperingati hari Pahlawan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk menghargai dan terimakasih kepada para pejuang bangsa yang sudah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah.

Prajurit Kodim 0420/Sarko pagi ini menghadiri upacara peringatan hari Pahlawan yang di selenggarakan Pemda Merangin dan Pemda Sarolangun Provinsi Jambi.   Pejabat Kodim 0420/Sarko juga menghadiri undangan peringatan Hari Pahlawan tersebut dan di lanjutkan dengan ziarah ke Taman Makanan Pahlawan di dua Kabupaten tersebut.   Inspektur upacara masing-masing Kabupaten tersebut membacakan amanat Menteri Sosial RI antara lain mari kita isi kemerdekaan dengan mengurangi angka kemiskinan, peringatan hari Pahlawan tahun ini di harapkan bisa menggugah kebersamaan sesama anak bangsa, jadikan nilai-nilai pahlawan menjadi inspirasi dalam mengisi kemerdekaan.

Hadir dalam upacara dan ziarah antara lain Veteran,  Forkopimda, dan tamu undangan lainnya di masing-masing Kabupaten, pejabat Kodim 0420/Sarko menyampaikan bahwa sebagai generasi muda dan pengisi kemerdekaan sudah sepatutnya untuk bisa selalu berjuang dalam bidang pembangunan dan pendidikan serta yang harus di camkan adalah Bangsa yang besar adalah Bangsa yang Menghargai jasa-jasa Pahlawan, Generasi Indonesia Emas 2045 Menolak Lupa Akan Jasa Para Pahlawan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre