Breaking News

Polsek Sungai Kunjang Intens Pantau SPBU


Samarinda, Figurnews.com- Guna antisipasi adanya gangguan kamtibmas, Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda terus laksanakan monitoring di sejumlah SPBU. Sabtu (12/11/2022).

Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,.  mengatakan. Pengamanan ini dilakukan ke beberapa lokasi SPBU yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

“Monitoring rutin kami laksanakan di semua SPBU yang rawan kemacetan,” Katanya.

Tidak hanya terfokus kepada imbauan kamtibmas. Pada kesempatan, personil Polsek Sungai Kunjang juga menyampaikan pesan protokol kesehatan kepada pegawai SPBU.

Dimana masih dalam Pandemi covid 19, diharapkan seluruh pegawai SPBU harus lebih disiplin lagi untuk melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pegawai SPBU untuk selalu waspada dalam bertugas dan yang paling penting di masa pandemi ini harus selalu pakai masker dan cuci tangan,” ujarnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre