Breaking News

Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah bersama jamaah Gelar Sholat Gaib Korban Gempa Cianjur



Morowali, Figurnews.com- Usai menjalankan sholat Jumat,Ratusan jamaah yang sebagian besar merupakan personel Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah langsung berdiri guna melaksanakan Sholat Gaib memberikan do’a ratusan korban tewas dalam peristiwa Gempa bumi di Cianjur yang terjadi pada 21 November 2022  di masjid Agung Desa Bente Kec. bungku tengah Kab. Morowali. Jumat 25/11/2022

Sholat Gaib tersebut di imami oleh Imam mesjid Agung Morowali dan di hadiri oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., para pejabat Utama, personil polres serta seluruh masyarakat morowali.

Usai Sholat Ghoib tersebut Kapolres Morowali memberikan keterangan, kegiatan sholat gaib ini dilakukan dalam rangka turut berbelasungkawa atas meninggalnya para korban yang tewas dalam Peristiwa Gempa di Cianjur serta kewajiban sesama umat manusia untuk saling mendoakan bagi mereka yang telah meninggal dunia.

“Ini merupakan kewajiban kita sesama umat manusia untuk mendoakan saudara kita yang meninggal dunia peristiwa Gempa bumi di Cianjur., Mudah mudahan korban Gempa tersebut mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas," ucap kapolres.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre