Breaking News

Polres Morowali Laksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik


Morowali, Figurnews.com- Dalam upaya peningkatan kemampuan personil Polres Morowali, bah SDM polres menggelar  pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik di Aula Polres Morowali, Senin, 07/11/2022

Pelaksanaan kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi anggota polres Morowali ini untuk mendukung program Quick Wins polri yang sedang berjalan.

 kegiatan Tersebut dibuka oleh  Wakapolres Morowali Kompol Donatus Kono, S.H, S.I.K, dan dihadiri  Kabag SDM polres Morowali AKP Muchlis, Asisten Manager Operasional Bank BRI Arham Alnus, para Costumer servis Bank BRI serta seluruh peserta pelatihan Personil Polres Morowali.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut Wakapolres Morowali menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Narasumber dari Bank BRI karena bersedia hadir dipolres Morowali untuk memberikan pelatihan Keterampilan dan Etika pelayanan Publik bagi anggota di Polres Morowali. Kepada seluruh personel yang hadir agar mengikuti kegiatan secara serius karena pelatihan ini merupakan langkah polres Morowali dalam rangka peningkatan kemampuan dan nantinya ilmu yang didapat bisa digunakan saat melakukan pelayanan di masing masing fungsi baik dipolres maupun Polsek, jelasnya.

Selesai pembukaan Pemateri dilanjutkan pemberian materi Keterampilan dan Etika pelayanan Publik bagi anggota di Polres Morowali yang disampaikan oleh Asisten Manager Operasional BRI, “Bahwa Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu perusahan milik pemerintah yang tugas kesehariannya sangat sering bersentuhan dengan masyarakat sama halnya dengan tugas tugas Kepolisian sehingga Polri perlu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Polri harus mengutamakan Penampilan masing masing personel, sikap dan prilaku pesonel serta Skill atau kemampuan masing masing personel. Melakukan Komunikasi yang efektif terhadap setiap masyarakat yang datang ke ruang pelayanan Publik sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan akibat komunikasi yang tidak efektif.

Pada pelatihan itu, juga dipaparkan pentingnya media sosial sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre