Breaking News

Polantas Polres Banggai Jenguk Korban Laka Lantas di Moilong


Banggai, Figurnews.com- Personel Satlantas Polres Banggai melalui Kanit Gakkum Aiptu Yohanis Tumanan Bersama anggotanya menyambangi rumah korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Senin (28/11/2022) siang.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya M, STK, SIK, MAIC, mengungkapkan, kunjungan itu bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas.

“Korban laka lantas disampaikan agar ikhlas dan sabar menghadapi musibah atau cobaan yang diberikan oleh tuhan” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata perwira pangkat tiga balak ini, kedatangan anggotanya itu juga untuk mengecek kondisi kesehatan sekaligus mengambil keterangan korban.

I Made Bagus Aditya berharap, dengan kehadiran anggotanya tersebut bisa memberikan dorongan semangat kepada korban kecelakaan dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Kami juga mengimbau agar korban bersama keluarga selalu sabar dan ikhlas menerima cobaan ini,” sebutnya.

Sementara itu, korban kecelakaan lalu lintas mengucapkan terima kasih kepada anggota Polantas Polres Banggai yang telah menjenguk.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre