Breaking News

Pj Bupati Kampar bersama TAPD dan Kepala OPD Gelar Evaluasi Terkait Rancangan APBD 2023

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi oleh Sekda Kampar Drs.H. Yusri, M.Si menggelar rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Kampar, yang diselenggarakan di Balai Bupati Kampar, Kamis (17/11/2022). 

Tujuan Rapat ini membahas tentang Evaluasi Rencana Struktur APBD 2023 dan kebijakan kebijakannya serta belanja rutin di masing masing OPD. 

Dalam dialognya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan Penanganan banjir merupakan prioritas Pemerintah kabupaten Kampar sesuai dengan arahan Gubernur Riau. 

Titik banjir air meluap di bangkinang Kota yaitu, di Tapak Lapan, Bangkinang Baru sampai jalan datuk Tabano, ini merupakan kerja keras kita untuk menyelesaikannya, dalam anggaran 2023 ini Pemerintah Kabupaten Kampar berupaya untuk menyelesaikannya dengan menggali lebih dalam Drainase, serta memperlebar Drainase dan selalu Pembersihan Drainase. 

Ia menambahkan, untuk khusus Kepala OPD, Dalam rancangan APBD 2023 ini tidak ada nanti yang lupa dan tidak dimasukkan dalam anggaran. Sehingga sudah disahkan nanti tidak ada yang kecewa kenapa ada yang tinggal serta belum dimasukkan dalam APBD 2023. 

Pemerintah Kabupaten Kampar berupaya selalu menganggarkan untuk kepentingan rakyat, seperti dalam hal Soal Pembangunan, Penanganan bencana, Lingkungan, Pendidikan, dan Pelayanan Kesehatan. 

“Untuk itu TAPD dan Unsur Perangkat Daerah agar cermat dalam melakukan Perencanaan dan Penganggaran di Tahun 2023 terutama Perencanaan dan penganggaran yang berorientasi terhadap Kepentingan Publik dan pelayanan yang bersentuhan langsung kepada Masyarakat.”ungkapnya”. 

"Saya berharap anggaran yang telah tertuang di tahun 2023 bisa digunakan dengan sebaik mungkin dan bisa menjalankan kegiatan kegiatan di OPD masing-masing dengan anggaran yang telah dianggarkan,"tutupnya”.

(Advetorial/Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre