Breaking News

Pesan Bhabinkamtibmas Polsek BTS Ulu Polda Sumsel Ketika jadi Pembina Upacara di SMP



Musi Rawas,(Sumsel), Figurnews.com,-

Bhabinkamtibmas Polsek BTS Ulu, Polda Sumsel Bripka Arif melaksanakan aksi humanis menjadi pembina upacara di SMP Negeri dan diikuti oleh staf dewan guru beserta peserta didik BTS Ulu Cecar Kab. Musi Rawas, Senin (28/11/2018) pukul 07.00 wib.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek BTS Ulu, IPTU Nopera Enam Jaya, membenarkan “bahwa Bhabin Bripka Arif Sarifudin bertindak menjadi pembina upacara di SMP Negeri BTS Ulu Kec. BTS Ulu Kab. Musi Rawas.

Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas Bripka Arif menyampaikan bahwa Peserta didik diharapkan memiliki karakter yg baik di sekolah maupun diluar sekolah. Dengan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), diharapkan mampu membawa perubahan kepada peserta didik, baik dalam perubahan sikap maupun keberhasilan dalam pelajaran.

Selain itu peserta didik diminta untuk tidak melakukan perkelahian / tawuran sesama teman, untuk tidak melakukan bullying sesama teman, menaati peraturan lalulintas dan menghormati guru.

Selain itu, Bhabin juga menghimbau kepada Staf Dewan Guru dan Peserta didik agar lebih bijak dalam menyebar berita di sosial media. Jangan terpancing dengan berita hoax.

“Bhabin berharap agar tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, dan segera memberikan laporan ke Polsek terdekat atau melapor ke bhabinkamtibmas,”tutup Kapolsek.

Selain itu, Kepala Sekolah SMP Negeri BTS Ulu, Bapak Efrizal mengucapkan terima kasih kepada Polsek BTS Ulu Polres Musi Rawas Polda Sumsel yang telah mengutus perwakilannya untuk menjadi pembina upacara di sekolah kami, yang telah memberikan arahan kepada peserta didik kami untuk menjadi lebih disiplin, ungkap kepala Sekolah SMP Negeri BTS Ulu.(*)

#poldasumsel

#bidhumpoldasumsel

#polresmusirawas

#polsekbtsulu

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre