Breaking News

Personil Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Pengecekan Kendaraan yang Antri Mengisi BBM di SPBU

 


Banggai, Figurnews.com- Polsek Sungai Kunjang, melaksanakan Pengecekan terhadap kendaraan yang melakukan antrian di tempat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU di wilayah hukum Polsek sungai kunjang,

Kecamatan Sungai Kunjang. Selasa, (15/11/2022).

Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, S. H. menjelaskan bahwa Kegiatan pengecekan kendaraan yang melaksanakan pengisian bahan bakar minyak di SPBU ini guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan dalam mengisi BBM.

Kapolsek juga menambahkan dari hasil pengecekan tersebut tidak ditemukan kendaran yang melakukan modifikasi tangki bahan bakar serta tidak ada antrian panjang kendaraan pada masing-masing Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, namun kepada petugas / pengelola disampaikan agar pengendara untuk tidak boleh menjual BBM diatas HET yang telah ditentukan oleh Pemerintah/Pertamina, serta memperhatikan keamanan baik keluar masuk areal SPBU, apabila terjadi antrian kendaraan pengisian BBM dapat diatur dengan baik dan apabila perlu lapor ke Kepolisian Sektor Sungai Kunjang.

“Dalam kegiatan monitoring di semua SPBU yang ada di wilkum Polsek Sungai Kunjang tidak ditemukan adanya Premanisme maupun Pungutan Liar yang dilakukan oleh pihak SPBU.” Jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre