Breaking News

PERSOALAN AIR BERSIH DI KOTA TEPIAN SEMAKIN MEMBAIK


SAMARINDA, FIGUR NEWS.COM --

Salah satu persoalan di Kota Samarinda mengenai ketersedian air bersih masih menjadi perbincangan.   Rabu 16 November 2022 

Pemkot beberapa kali kesempatan juga telah melakukan evaluasi dan inovasi terbaru yaitu mengadakan suatu terobosan dengan membuatkan peta jaringan pipa se Kota Samarinda guna mengantisipasi secara dini kerusakan pada pipa. 

Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Muhammad Rudi memberikan penilaian saat ini mengenai persoalan ketersediannya air bersih di Kota Tepian kian membaik. Hal itu pula menjadi salah satu program prioritas dari Walikota terpilih saat ini. 

Anggota Komisi II DPRD Samarinda ini juga mengatakan bahwa Kota Samarinda tidak sama dengan kabupaten maupun kota lainnya. Karena tidak seimbangnya PAD atau Pendapatan Asli Daerah dengan jumlah penduduk yang harus dijamin kesejahteraannya. 


Namun Anggota DPRD kota Samarinda sekaligus Politisi Partai Gerindra itu juga mengatakan saat ini Pemkot telah menunjukkan kemajuan yang membaik dari sebelumnya, Edy,S.H.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre