Breaking News

Penilaian Lomba PHBS di Desa Mulyo Rejo


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com – Nampaknya menjadi skala prioritas, Desa Mulyo Rejo  untuk mewakili dari Kecamatan Sungai Lilin,  mengikuti  Lomba Perilaku Hidup sehat dan Bersih (PHBS )di tingkat Kabupaten Muba. 

Dimana, dari pantauan awak media Figurnews.com, Tim penilaian PHBS melakukan penilaian di Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (3 /11/2022).

Kegiatan lomba Kebersihan dan Kesehatan di desa Mulyo Rejo  dihadiri oleh,  Tim penilaian Kabupaten Muba, Camat sungai Lilin, Jajaran Polsek Sungai Lilin, Babinsa Koramil 401-01 /Sungai Lilin, Kepala Desa Mulyo dan seluruh perangkat Desa Mulyo Rejo.


Kepala Desa Mulyo Rejo  Mengatakan, Lomba yang di adakan di Desanya mewakili Kecamatan Sungai Lilin, dengan tujuan agar warga masyarakat menjadikan kebiasaan  menjaga pola hidup Sehat dan Bersih. Di samping itu , Pemdes  Mulyo Rejo juga melaksanakan program dalam rangka Bangsa membangun Desa Hidup sehat dan Bersih.

" Ya, Masyarakat  kita himbau untuk Selalu melaksanakan K3 (Kebersihan, Keamanan dan Kesehatan),  Menanam tanaman Toga di dusun masing-masing secara tertib dan teratur" ungkapnya.


Kemudian Suhardi juga mengatakan bahwa, Pengaturan perapihan kanan kiri jalan mulai batas desa dan dilakukan secara mandiri oleh warga. "Kita  akan selalu memonitor kegiatan lomba PHBS ini , sehingga  bisa sukses sesuai yang kita harapkan ,” Tutupnya.(Dr

Editor posting  : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre