Breaking News

PENGEMUDI APLIKASI ONLINE DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK


SAMARINDA KALTIM, FIGUR NEWS.COM --

14 NOVEMBER 2022, Seorang Driver Aplikasi Online, Ramul, 52 tahun, dini hari ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang telah membusuk dirumahnya di Perumahan SKM Borneo,Mugirejo. Diduga meninggal dunia karena tersengat listrik. 

Sebelum ditemukan tewas Ramul sempat tidak terlihat selama 3 hari lamanya, lalu warga yang penasaran menengoknya dari balik jendela sekitar jam 00.15 Wita. Ramul telah merenggang nyawa di belakang pintu rumahnya.

Tim unit INAFIS Satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda berada di lokasi rumah kejadian melakukan olah TKP 

Jenazah Ramul mulai membusuk dan telah terlentang hanya mengenakan celana pendek dengan kabel listrik yang berada pada badan dan genggaman tangannya. 

Penyelidikan yang dilakukan oleh tim INAFIS diduga Ramul meninggal akibat tersengat listrik dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah, ujarnya usai di wawancarai Wartawan Figur News. 

Jenazah Ramul dievakuasi menggunakan ambulan PMI Samarinda menuju ke RSUD Aw. Syahrani di Jalan Palang Merah, Samarinda sekitar jam 01.40 Wita, Edy, S.H.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre