Breaking News

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Melakukan Giat Gotong Royong Pada Beberapa Titik Rawan Banjir


Figurnews.com|Asahan-

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M bersama para Lurah kembali melakukan Gotong Royong pada beberapa titik rawan banjir di setiap Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. Minggu (13/11/2022) 

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, bahwa gotong royong tersebut merupakan ikhtiar dalam mengatasi banjir atau air tergenang di beberapa lokasi yang ada di Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. 

"Penanggulangan luapan air akibat curah hujan yang intensitasnya tinggi maka kami melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah dan tanaman liar yang menghambat aliran air” ujarnya 

Selanjutnya, Camat mengajak masyarakat di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur untuk bergotong royong guna membersihkan sekitaran tempat tinggalnya agar mencegah atau mengurangi potensi terjadinya banjir. 

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur beserta jajaran dan hadirin lainnya. 

(Ahmadi) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre