Breaking News

Pelihara Kamtibmas, Piket Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Malam

 


Touna, Figurnews.com – Guna memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Personil Polsek Ampana Kota kembali melaksanakan Patroli KRYD dengan sasaran penyakit masyarakat seperti Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas dan Curanmor (3C), Selasa (15/11/2022) malam.

Patroli tersebut dilakukan oleh Piket Polsek Ampana Kota Aipda I Made Ray Eliyasa bersama AIpda I.G.Lanang Apriyanto dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, obyek vital Bank BRI Unit Ampana dan wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas.

Selain Patroli, Piket Polsek Ampana Kota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan segera melaksanakan vaksin di Puskesmas terdekat atau di gerai vaksin terdekat yang sudah di siapkan oleh DINKES.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, bahwa kegiatan patroli intens dilaksanakan sebagai salah satu upaya kami dalam menimalisir dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

"Patoli ini demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Kapolsek.(Humas Res Touna)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre