Breaking News

pCloud merayakan Singles Days dengan diskon besar-besaran

 


ZUG, SWITZERLAND, FIGURNEWS.COM -

ZUG, SWITZERLAND 11 November 2022 - pCloud , layanan penyimpanan cloud terkemuka mengumumkan perayaan Singles Day dengan penjualan besar Lifetime Plans-nya. Pengguna di Asia memiliki lebih banyak alasan untuk bersemangat tentang pCloud sekarang.


Perusahaan penyimpanan cloud diluncurkan kembali pada bulan September 2013. Dipicu oleh meningkatnya kebutuhan akan keamanan siber, tim pCloud yang berpikiran maju telah menginjakkan kakinya di pasar TI yang berkembang pesat dengan misi untuk menyediakan solusi penyimpanan cloud yang berfungsi bagi dunia. mulus untuk individu dan bisnis.

Seiring dengan pengukuran keamanan file yang cerdas dan berbagai opsi manajemen file, perusahaan juga telah memelopori industri ini dengan paket Seumur Hidup , yang merupakan model harga inovatif yang memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan akun seumur hidup hanya dengan satu pembayaran.

pClouders yang tinggal di Asia memiliki lebih banyak alasan untuk bersemangat tentang pCloud hari ini. Penyedia penyimpanan cloud baru saja mengumumkan Promosi Singles Day yang baru.

Dari 10 hingga 14 November, pengguna akan memiliki kesempatan untuk menerima penyimpanan hingga 10 TB dengan diskon hingga 85%.

Selama 12 bulan terakhir, tim ambisius di pCloud terus berkembang dengan merilis fitur-fitur baru dan bahkan Product-pCloud Pass BARU .

Mulai sekarang pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan kata sandi dan data pribadi mereka.

pCloud Pass adalah pengelola kata sandi yang aman untuk kata sandi dan data pribadi Anda. Pengguna dapat menggunakannya untuk masuk ke situs web dengan satu klik, mengisi formulir online dengan detail pembayaran mereka, dan membuat kata sandi yang kuat dengan pembuat kata sandi bawaan. Dengan aplikasi baru ini, pengguna dapat menyimpan detail kartu kredit mereka dan menggunakan catatan aman untuk menuliskan ID dokumen alarm, nomor rekening bank, kode pin, dan lainnya.

Satu hal yang membedakan pCloud dari beberapa pemain besar dalam game ini adalah enkripsi tanpa pengetahuan. pCloud Pass menggunakan enkripsi sisi klien untuk memastikan data pengguna terlindungi dari semua jenis serangan. Ini berarti bahwa semua yang disimpan klien akan dienkripsi di perangkat mereka sebelum diunggah ke server pCloud. Hanya pengguna yang dapat mendekripsi data dengan menggunakan Master Password.

Tagar: #pCloud


Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.


Tentang pCloud
Dengan lebih dari 16 juta pengguna di seluruh dunia, pCloud adalah salah satu penyimpanan cloud paling canggih dan mudah digunakan di pasar. Didirikan sembilan tahun lalu oleh sekelompok spesialis dan pengusaha TI, perusahaan ini menyediakan penyimpanan cloud yang inovatif, cepat, dan aman untuk individu dan bisnis. Saat ini, layanan ini adalah salah satu dari 5 layanan penyimpanan cloud teratas dan bersaing dengan penyedia teratas seperti Google dan Dropbox. Dengan fitur unik seperti pCloud Drive, tautan unduhan bermerek, tautan unggah, dan sinkronisasi beberapa folder, pCloud memberikan keserbagunaan, keamanan, dan kemampuan berbagi yang tak tertandingi. Dengan pCloud Drive, file dapat sepenuhnya disimpan di cloud, membebaskan ruang hard drive lokal. Ini juga meningkatkan kecepatan unggah dan unduh file dengan ukuran apa pun yang dapat diakses kapan saja, di mana saja. pCloud adalah penyedia penyimpanan cloud pertama yang menawarkan folder terenkripsi dan tidak terenkripsi dalam akun yang sama. Dengan fungsi enkripsi sisi klien unik pCloud, file pengguna disembunyikan dengan aman dari akses yang tidak sah.

pCloud tersedia di App Store, Google Play, dan  www.pcloud.com .

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre