Breaking News

PASAR MURAH JELANG NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023, KABID HUMAS WAHYU : JAGA STABILITAS KAMTIBMAS SERTA PERSATUAN DAN KESATUAN NKRI


Gorontalo, Figurnews.com- Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si bersama Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer melaksanakan peninjauan secara langsung pasar murah yang digelar di area Taman Telaga, Kab. Gorontalo Rabu (09/11/2022) pukul 08.30 wita. Saat peninjauan, Kapolda didampingi Kapolres Gorontalo AKBP. Dadang Wijaya, SIK,MM.

Penjabat Gubernur Hendra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pasar murah dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya lonjakan harga pangan atau kebutuhan pokok jelang natal 2022 dan tahun baru 2023.

_“Untuk Pasar Murah yang ada di Telaga, Pemerintah telah membagikan kupon sebanyak 2.500 kupon kepada masyarakat terdekat dengan harga yang sangat terjangkau. Adapun bahan pagan yang disediakan oleh pemerintah meliputi sembilan bahan pokok”,_ pungkas Hendra.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo KBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK membenarkan adanya pasar murah yang ada di area Taman Telaga yang ditinjau langsung oleh Kapolda Gorontalo didampingi Penjabat Gubernur.

_“Kegiatan pasar murah di area telaga mendapatkan pengamanan penuh dari personil Polsek Telaga yang di Back Up oleh Polres Gorontalo di bawah Komando Kapolres”._

Sejalan dengan apa yang disampaikan Penjabat Gubernur, Wahyu juga menjelaskan jika Pasar murah bertujuan untuk mengendalikan kenaikan harga barang jelang perayaan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, akibat tingginya permintaan kebutuhan barang.

_“Dalam rangka menghadapi perayaan natal dan tahun baru ini, kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas. Jaga kerukunan antar umat beragama, saling menghormati dan yang terpenting, jaga persatuan dan kesatuan NKRI”,_ tutup almnus Akpol 98 itu mengimbau. (D01751)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre