Breaking News

OPPO Inspirational Games Mewawancarai Tiga Saksi Untuk Berbagi Cerita Tentang Sepak Bola


SHENZHEN, CHINA, FIGURNEWS.COM -

 SHENZHEN, CHINA, 21 November 2022 - OPPO hari ini menerbitkan film dokumenter Inspirational Games berdasarkan kisah tiga saksi dari game paling inspiratif di UEFA Champions League. Sejarah Liga Champions UEFA selama 67 tahun adalah epik yang penuh dengan kenangan yang penuh gairah dan inspirasi . Melihat highlight throwback, kita masih bisa merasakan gairah yang terkandung di setiap momen.


Bagi para penggemar Liga Champions UEFA untuk menghidupkan kembali emosi yang kuat dari game paling menarik dalam sejarah, OPPO menyelenggarakan kampanye global untuk memilih kompetisi tiga game inspiratif teratas sepanjang masa. Ini diikuti dengan benar-benar menemukan mereka yang menyaksikan permainan tersebut selama ini, kemudian mewawancarai mereka dan akhirnya membawa kisah-kisah inspirasi ini kepada semua orang. Sebagai bagian dari kampanye "Game Inspirasional", OPPO percaya bahwa kisah-kisah ini memicu percakapan antara orang asing dan mempersatukan penggemar sepak bola. Selain itu, ini menghidupkan kembali semangat permainan untuk menginspirasi lebih banyak orang di seluruh dunia.

Nam Kunn merekam perjalanannya dengan OPPO Reno8 Pro

"Pergi ke stadion untuk menonton pertandingan selalu menarik kenangan terbaik Anda," Nam Kunn, seorang desainer grafis dan fotografer yang berbasis di Paris mengatakan kepada kami, "Sepak bola selalu menghadirkan emosi terkuat dan tidak pernah membuat Anda bosan." Sebagai pendukung PSG sejak tahun 2000, Nam adalah seorang fotografer lapangan yang kebetulan menyaksikan 4-0 yang luar biasa di leg pertama antara Paris Saint-Germain dan Barcelona, ​​​​dan histrionik 1-6 di leg kedua. Emosi terkuat yang diberikan sepak bola terus menginspirasi hidupnya hingga hari ini.

Seperti yang dikatakan Nam, mendukung klub lebih dari sekadar logo atau jersey. Itu menggambarkan nilai-nilai, filosofi, dan kehidupan Anda. Berasal dari kecintaannya pada sepak bola, Nam terinspirasi untuk memulai sebuah proyek untuk mengabadikan momen-momen perjalanannya yang paling menginspirasi, yang meliputi fashion, fotografi, dan tentu saja sepak bola. Baginya, sepak bola adalah olahraga tentang keragaman budaya. Olahraga untuk semua orang untuk terhubung dan berbagi hasrat mereka.

Tonín el Torero, seorang penggemar berat yang memegang identitas lain sebagai pemilik sebuah pub terkenal di Madrid akan setuju dengan Nam. Dia berbagi dengan kami saat-saat yang menginspirasi ketika pubnya membawa orang asing dari berbagai negara bersama dengan sepak bola. "Semangat untuk Real Madrid membangun ikatan." Tonín mengenang saat para penggemar menjadi heboh ketika tim mereka mencetak gol yang luar biasa. Kenangan itu adalah gambaran sempurna dari sebuah komunitas yang berkumpul untuk merangkul kegembiraan dan harapan.

Tonín el Torero

Sepak bola membangkitkan emosi kita dan menginspirasi underdog untuk mengungguli lawan mereka. Kami telah mendengar begitu banyak cerita dari para penggemar sepak bola, namun OPPO beruntung telah mewawancarai Mike Ferney, seorang penggemar tunanetra yang menikmati pertandingan dengan cara yang berbeda.

"Bagaimana mungkin seorang tunanetra menikmati pertandingan sepak bola di stadion?" Anda mungkin bertanya. Jawabannya adalah gairah. Kecintaan terhadap sepak bola yang ia miliki sejak kecil kini telah berubah menjadi kebiasaan seumur hidup, dan semua pertandingan yang dialaminya menjadi kekuatan tak terbendung yang mendorongnya untuk terus maju.

Mike Ferney didiagnosa mengalami gangguan penglihatan sejak lahir, namun hal tersebut tidak mempengaruhi semangatnya untuk sepak bola dan Liverpool yang dimulai sejak usia muda dan berlanjut hingga saat ini. Meskipun hidup dengan gangguan penglihatan kadang-kadang sulit, kemenangan Liverpool di Istanbul sangat menyentuhnya pada usia 13 tahun. Di sana dia belajar pelajaran hidup "jangan pernah menyerah", dan Mike menggambarkannya sebagai pelajaran terbesarnya dari Istanbul 2005.

"Ketinggalan tiga nol melawan salah satu tim terbaik di Eropa," Mike masih mengingat perasaan intens itu saat menceritakan kisahnya, "Bisa saja mudah untuk berguling dan menyerah, tetapi mereka terus melakukannya. Dan saya pikir momennya singkat. Kemudian hal-hal yang terjadi membantu saya percaya bahwa, meskipun itu sepak bola, itu bisa dikaitkan dengan pelajaran hidup."

Sepupu Mike, Stephen, membantunya dengan memberinya deskripsi visual tentang semua yang terjadi di lapangan, dan dia senang berdiri di stadion untuk menyaksikan pertandingan. Karena bagi Mike, ada lebih banyak indera untuk merasakan pertarungan daripada sekadar menonton. Ada energi khusus ketika Anda berdiri di stadion dengan kerumunan di sekitar, Mike menyebutnya "perasaan sinergi", dan itu melampaui aspek visual hingga berbagai sensasi seperti suara fans yang merayakan dan tanah di bawahnya bergetar. Oleh karena itu, meski dengan gangguan penglihatannya, Mike masih sering mengalami permainan dan mendapatkan inspirasi dari sepak bola.


Mike Ferney (tengah) menonton pertandingan sepak bola bersama sepupu dan temannya

Bagi Mike, inspirasi juga berarti tidak pernah melepaskan semangat hidupnya dan menginspirasi lebih banyak orang dengan kisahnya. Ketika hidup menjadi sulit, Mike memilih pergi ke pertandingan untuk merasakan suasananya. Sikap tanpa henti mengakar dalam hidupnya dan juga mendorong sekelompok penggemar melalui ikatan Liverpool. Mike memulai podcast bernama "Unfair Rap", di mana dia menceritakan kembali kisahnya dan bertemu teman baru dengan minat dan hasrat yang sama. Selalu menyenangkan baginya untuk menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Ada banyak orang seperti Mike yang terinspirasi oleh kecintaan terhadap sepak bola, dan kemajuan teknologi memungkinkan kita untuk lebih menikmati dan merekam pertandingan dengan perangkat berukuran saku, membekukan detik-detik inspirasi menjadi kenangan abadi. OPPO telah mengeksplorasi lebih banyak cara bagi orang-orang untuk menikmati olahraga di bawah proposisi merek "Inspiration Ahead". Terutama teknologi bantu bagi orang-orang seperti Mike yang memiliki gangguan penglihatan atau disabilitas lainnya untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi dalam hidup mereka. Misalnya, Teknologi Peningkatan Penglihatan Warna, yang memulai debutnya pada seri OPPO Find X3, dirancang untuk meningkatkan kemampuan identifikasi warna bagi mereka yang menderita kekurangan penglihatan warna. Berkat teknologinya, layar menampilkan warna yang lebih akurat.

OPPO Research Institute Innovation Accelerator yang mengeluarkan fokus pada teknologi yang mudah diakses juga sukses di tahun ini. Akselerator ini bertujuan untuk mengubah ide-ide yang mengubah dunia menjadi kenyataan. Di antara proposal pemenang, kami senang melihat ide-ide inovatif seperti "solusi penglihatan mesin untuk tunanetra", dan "ponsel eksklusif untuk tunarungu". Proposal ini membahas masalah sosial mendesak yang patut menjadi perhatian kita.

Dipandu oleh proposisi merek "Inspiration Ahead", OPPO akan terus mengeksplorasi inovasi yang bermakna terlepas dari kesulitan yang menghadang. Pencarian saksi untuk "Permainan Inspiratif" bukanlah akhir, justru menandai awal yang baru. OPPO akan membantu lebih banyak orang menikmati inspirasi dalam hidup, dan setiap orang dapat menjadi saksi atas momen inspirasi mereka sendiri.

Untuk menyaksikan film dokumenter para saksi bintang, silakan kunjungi: https://youtu.be/-AKaiGTHgwA

Tagar: #OPPO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre