Breaking News

Musim Hujan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Intens himbau Warga Waspada Bencana Alam

Samarinda, Figurnews.com-  Memasuki musim penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kelurahan Loa Bakung Aiptu Irwanto, intens menyambangi warga binaannya, bertempat di jalan Padat Karya, Kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Samarinda, Rabu (16/11/2022).

Sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga di Kampung binaannya.

“Sekarang ini sudah mulai musim penghujan, saya harap bapak dan ibu selalu waspada, tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam, pohon tumbang, tanah longsor ataupun banjir,” ujar Aiptu Irwanto.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan terkait kesehatan selama musim hujan, “kondisi curah hujan yang tinggi biasanya menimbulkan berbagai penyakit, oleh karena itu selalu jaga pola hidup sehat agar tidak gampang sakit,” tambahnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre