Breaking News

Mudahkan Masyarakat dalam melakukan Pengaduan Sat Binmas Polres Parepare sosialisasikan Dumas Presisi

  


PAREPARE, Figurnews.com – Dalam rangka Meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Personel Sat Binmas Polres Parepare Polda Sulsel mensosialisasi Nomor layanan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Presisi dan sosialisasi Call Center 110 Polres Parepare.

Dimana Kegiatan dilakukan bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan Informasi, laporan permulaan terkait segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayahnya masing – masing, tanpa harus datang ke Polsek maupun Polres Parepare.

AIPDA Baharuddin Menjelaskan, Kegiatan sosialisasi ini di lakukan di sejumlah Masjid dan kantor kelurahan serta di pusat keramaian dengan membagikan sejumlah stiker atau pun maklumat "Dumas".

" Layanan Dumas ini kita sosialisasikan agar masyarakat tau bahwasanya pengaduan itu tidak hanya langsung ke kantor polisi melainkan cukup menghubungi layanan Dumas dengan nomor +62 821-8885-0630 dan bisa juga ke layanan Call Center 110 layanan Polisi Polres Parepare untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pelaporan kejadian emergency di wilayah masin masing, " Ujar AIPDA Baharuddin Personel Sat Binmas Polres Parepare.

Ia menambahkan bahwa ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami dalam rangka menampung keluhan masyarakat, juga sebagai sarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Polres Parepare

“Dengan adanya layanan Dumas ini Polri akan lebih dekat dengan Masyarakat ,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre