Breaking News

Moloco Mengumumkan Daisuke Yokokawa sebagai VP, Pemasaran Global

 


Meta dan veteran Google membawa latar belakang yang kuat dalam adtech dan e-commerce


SINGAPURA, FIGURNEWS.COM -- 

SINGAPURA, Kamis - 24 November 2022 - Moloco, pemimpin dalam pembelajaran mesin dan solusi pertumbuhan untuk pemasar kinerja, hari ini mengumumkan penunjukan Daisuke Yokokawa sebagai Wakil Presiden, Pemasaran Global. Berbasis di Singapura, Yokokawa akan memimpin tim pemasaran Moloco secara global, bertanggung jawab atas Pemasaran Produk, Komunikasi, Pemasaran Pertumbuhan, dan Pemasaran Merek. Yokokawa juga akan bertindak sebagai pemimpin lokasi untuk kantor Singapura Moloco.

Daisuke Yokokawa

Penunjukan Tn. Yokokawa terjadi pada saat yang transformatif bagi Moloco. Moloco Cloud DSP , produk andalan perusahaan, melihat pertumbuhan yang signifikan karena pemasar seluler, sekarang lebih dari sebelumnya, mengandalkan Moloco untuk laba atas belanja iklan yang konsisten dan terukur untuk kampanye iklan seluler mereka. Selain itu, Platform Media Ritel Moloco untuk pasar e-niaga menarik perhatian sebagai satu-satunya solusi media ritel yang berfokus pada kebutuhan pasar yang unik. Ini memungkinkan pedagang mereka membuat kampanye iklan yang meningkatkan visibilitas dan penjualan melalui penempatan iklan yang relevan kepada pembeli yang tepat pada waktu yang tepat.

"Dengan latar belakang Daisuke yang mendalam di bidang periklanan, e-commerce, dan strategi merek global, dia diposisikan secara unik untuk memajukan pertumbuhan berkelanjutan Moloco. Pengalamannya sejalan dengan prioritas kami untuk menempatkan Moloco sebagai pemimpin dalam teknologi iklan berkinerja yang didukung oleh pembelajaran mesin, membutuhkan tim yang dioptimalkan sepenuhnya dan kemitraan yang kuat untuk melakukannya," kata Sunil Rayan, Chief Business Officer, Moloco.

Sebagai pemimpin senior dengan pengalaman dalam pemasaran konsumen dan bisnis di sektor teknologi global, Yokokawa memiliki rekam jejak pertumbuhan bisnis dan merek melalui desain strategi, meluncurkan program pemasaran inovatif di seluruh siklus hidup pelanggan, dan membangun tim juara di wilayah yang tersebar secara geografis dan beragam. budaya.

Yokokawa telah memegang peran pemasaran senior di Meta, sebagai Direktur Pemasaran untuk Asia Tenggara & Pasar Berkembang, dan di Google, di mana dia memegang posisi pemasaran produk dan bisnis di AS dan Jepang. Selain itu, dia memegang peran di Rakuten, The Boston Consulting Group, dan Unilever. Baru-baru ini, dia adalah Kepala Pemasaran Ritel APAC di Coinbase.

"Visi Moloco untuk menggunakan teknologi pembelajaran mesinnya untuk membawa lebih banyak ekuitas ke ekonomi global untuk bisnis dari semua ukuran sangat menginspirasi. Produknya adalah yang terbaik di kelasnya untuk kinerja iklan yang dioptimalkan dan, dikombinasikan dengan kepemimpinan dan budayanya, menjadikan Moloco tim yang hebat untuk bergabung," kata Daisuke Yokokawa, VP Global Marketing, Moloco.

Tagar: #Moloco


Penerbit bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pengumuman ini.


Tentang Moloko
Sasaran Moloco adalah menjadikan ekonomi digital lebih adil dan menguntungkan dengan memberikan pembelajaran mesin tingkat lanjut kepada perusahaan dari semua ukuran. Dengan platform pembelajaran mesin Moloco untuk pertumbuhan dan kinerja, setiap penerbit aplikasi dan pengecer online sekarang dapat membuka nilai dari data pihak pertama mereka yang unik. Moloco Cloud DSP memungkinkan pemasar kinerja untuk menskalakan akuisisi pengguna dengan cepat dan mencapai nilai seumur hidup yang lebih besar melalui model prediksi yang telah teruji. Platform Media Ritel Moloco memungkinkan pengecer dan pasar online untuk membangun bisnis iklan kinerja mereka sendiri. Moloco didirikan pada 2013 oleh tim mantan insinyur pembelajaran mesin Google. Berkantor pusat di Redwood City, California, Moloco memiliki sembilan kantor di AS, Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.moloco.com .

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre