Breaking News

Mobil Pengangkut Mutiara Hitam Kembali Terjungkal

 


Muara Enim, Figurnews.com- Dumptruk tronton angkutan batubara dari arah karang Asam, tepatnya di tebing simpang air paku Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim kembali terbalik menimpa tempat pembuatan kusen (depot kusen)  dan batubara berhamburan terjadi hari Sabtu tanggal 25/11/2022.sekitar pukul 19.00 wib

Dalam pantauan awak media diduga muatan batubara sudah melebihi kapasitas, kemudian jalan yang menanjak cukup melelahkan bagi kendaraan tersebut.

Menurut penuturan Edy Chandra, didaerah ini sudah sering terjadi kecelakaan, terguling maupun tabrakan 

Dikatakan Edy "sepertinya muatan batubara yang diangkut mobil tronton ini sudah melebihi muatan karena tidak tahan menahan beban, akhirnya tronton tersebut terlalu pinggir ke berem sehingga mengakibatkan terbalik," ujarnya.

Mendengar suara yang begitu keras, saya jadi kaget, Ketika keluar ada mobil tronton terbalik menimpa atap tempat saya bekerja sehingga membuat kusen, pintu jendela kaca dan lain lain.menjadi hancur tertimpa mobil tersebut 

Tentu kami akan minta kebijkan konpensasi dari perusahaan sebagai transportir atau pengusaha angkutan batubara yang melintas dijalan Raya, karena dengan adanya kejadian ini kami tidak bisa bekerja untuk menyelesaikan pesanan masyarakat.

Hingga berita ini di tebitkan, proses epakuasi masih berlangsung. Mengunakan alat berat. 

Sementara dari perwakilan dari perusahaan (MME) Prima mengatakan, kita sudah ada kesepakatan dengan yang punya tempat usaha kusen tersebut.

Lanjut Prima "kajadian ini saat kendaraan terlalu pinggir, dan ketika mau naik ke berem ada mobil sehingga mengelak untuk menghindari adu palak, akhirnya mobil tronton termundur dan langsung terbalik.

Mobil tersebut terbalik mengenai tempat usaha pembuatan kusen. (Fitra)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre