Breaking News

Miris ! Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Klidang Lor Bersikap Tidak Adil.


Jateng - Batang - Figurnews.com - Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai ( P3) Klidang Lor Kabupaten Batang Propinsi Jateng Ir Chammad Mudzakir  dalam pembagian kios untuk pedagang kaki lima bersikap tidak adil.  Rabu ( 30/11).

Pembangunan kios yang seharusnya bisa menampung semua pedagang kaki lima yang ada di sekitar tempat pelelangan ikan Klidang Lor Kabupaten Batang , tapi kenyataannya tidak semua bisa terakomodir,  yang jumlah sewa lahan sebelumnya ada 21 orang,  tapi kios yang ada hanya 18.

Hal itu dikeluhkan oleh salah satu penyewa lahan yang minta namanya dirahasiakan mengatakan bahwa sebelumnya adanya pembangunan kios, kami bisa jualan, 

" Belum lagi yang dulu hanya berbentuk lahan biasa, setelah kami bangunan secara permanen,  bangunan tersebut dirobohkan dengan alasan untuk penertiban dan kami di janjikan akan mendapatkan kios, untuk kami jualan,  " ujarnya. 

" Untuk pengundian no kios, kami juga gak diajak ngobrol atau duduk bersama, " katanya. 

Sungguh sangat miris sekali, yang pembangunan harusnya bisa memenuhi rasa keadilan akan tetapi hal tersebut tidak dilakukan oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Klidang Lor Batang.

Chammad Mudzakir  ketika dikonfirmasi lewat percakapan whatsapp mengatakan  bahwa kebijakan tersebut telah dilakukan, dengan cara pengundian terkait kios yang akan ditempati oleh para pedang kaki lima.

Sementara Ketua Umum Komunitas Jurnalis Kebangsaan  Slamet Sugino mengatakan dalam waktu dekat akan membuat surat kepada Gubernur Jawa Tengah, terkait kebijakan yang dilakukan oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Klidang Lor.

 "Bahkan kalau dirasa perlu kami akan beraudensi dengan Gubernur Jawa Tengah, dengan mengundang juga instansi terkait, " ujarnya. (Tim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre