Breaking News

Lomba Sekolah Sehat Tingkat Sumbar, 2 Sekolah di Agam Masuk Nominasi


Agam, Figurnews.com – Tim penilai Provinsi Sumatera Barat lakukan verifikasi lapangan terhadap 2 sekolah di Agam dalam rangka Lomba Sekolah Sehat (LSS), Stratifikasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M) Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (26/11).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra mengatakan, kedua sekolah yang dinilai tim dari Provinsi Sumbar adalah SDN 02 Sariak, Kecamatan Sungai Pua, dan SMPN 1 Kecamatan Tilatang Kamang.

“Alhamdulillah, kedua sekolah ini masuk nominasi LSS, Stratafikasi UKS/M,” ujarnya.

Dikatakan, ada sebanyak 58 sekolah yang mendaftar dan ikut pada lomba ini. Namun hanya 12 sekolah yang lolos ke tahap selanjutnya.

“Pada penilaian Stratifikasi UKS/M ini, ada 4 indikator yang menjadi penilaianya. Yaitu pendidikan, pelayanan kesehatan, lingkungan dan manajemen,” jelasnya.

Ia berharap, penilaian ini bisa berjalan dengan lancar, dan memperoleh nilai terbaik. Sehingga, 2 sekolah di Agam bisa mewakili Sumbar di lomba tingkat Nasional nanti. (Humas) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre