Breaking News

Lapas Sekayu Gelar Upacara, Peringati Hari Pahlawan


SEKAYU, MUBA, Figurnews.com - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022).


Kegiatan upacara dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu dan diikuti oleh seluruh petugas dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu. 


Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Yusup selaku inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia. 

Ia menyampaikan, hari pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh, untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. 


"Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita siapkan dengan sungguh-sungguh," ujar Kasubbag TU, Yusup. 

"Bangsa kita mempunyai modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Untuk itu, marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali merdeka, tetap merdeka," tambahnya.(**)

Sumber berita: Humas Lapas Sekayu

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre