Breaking News

Konsolidasi PAC,PR, PAR Partai Dan Kerja Kerakyatan " Solid Bergerak Siap Hadir Melayani Rakyat"

Konsolidasi PAC,PR, PAR Partai Dan Kerja Kerakyatan " Solid Bergerak Siap Hadir Melayani Rakyat"


Jakarta - Figurnews.com - Skala prioritas saat ini adalah konsolidasi menyeluruh tiada hari tanpa kegiatan, kejar prestasi di seluruh indonesia untuk melayani masyarakat kepada para pengurus Partai PDI Perjuangan, Jakarta Pusat,selasa (22/11/2022).

Dalam kegiatan ini ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina, menyampaikan seluruh PAC,PR,PAR Sekecamatan menteng. harus terjun langsung ke lapangan untuk solid bergerak hadir melayani rakyat.

Adapun kegiatan ini yang turut hadir dalam acara  :

1. Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina, S.I.kom., M.M yang juga Sekretaris Komisi B DPRD privinsi DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan, beserta jajaran 

2.Masinton Pasaribu, S.H. Anggota DPR RI komisi XI Fraksi PDI Perjuangan.

3.Dra. Hj. Happy Farida Djarot ,kordinator direktorat kesehatan, perempuan dan anak DPP PDI Perjuangan.

4. PAC,PR,PAR Sekecamatan menteng.

Kegiatan konsolidasi ini sangat terkait dengan prioritas kader untuk mengejar prestasi,  meminta para kader fokus mengejar prestasi di kalangan rakyat.

Melanjutkan, terkait agenda koalisi menyambut Pemilu 2024, partainya masih belum memikirkannya dalam waktu dekat. Sebab, masih ada waktu dua tahun sebelum pelaksanaannya.

"Kalau pemilu kan masih 2024 Jadi kalau hal-hal yang sifatnya teknis itu kalau partai kan tetap tegak lurus  pada hasil keputusan kongres, apalagi soal pencapresan," imbuh ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina.

"Mari mengejar prestasi di tengah rakyat, bukan prestasi ke atas. Prestasi itu di bawah yang harus kita (PDI Perjuangan) 

Para tamu memberikan kata sambutan :

1.Satria Darmawan, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Menteng : kegiatan ini sangat penting sekali guna memupuk kekompakan serta merapatkan barisan antar pengurus dari PAC,PR,PAR PDI Perjuangan sekecamatan menteng,untuk memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024 nanti.

Wilayah kecamatan menteng ini kecil, tapi punya pengaruh besar ,karena di Menteng ada rumah ibu ketua umum,bpk sekjen,dan kantor DPP PDI Perjuangan dengan situasi ini menambah rasa semangat ,motivasi dan kepercayaan diri untuk memenangkan PDI Perjuangan di kecamatan Menteng.

Tentu saja, kita akan menjajaki kerja sama dengan semua partai yang ada," 

Ditegaskan bahwa DPC Jakarta Pusat sudah siap menyambut Pemilu 2024 nanti. Dan apa yang akan pertama dilakukan jajarannya adalah mendengarkan masalah masyarakat. Sehingga PDI-P dapat mengetahui secara langsung dan membantu mencarikan solusinya. 

“Sudah siap, makanya kita konsolidasi kompak turun ke lapangan,”  menutup acara tegasnya. 

(Deva)





Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre