Breaking News

Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Bakti Sosial


FIGUR NEWS.com, Tulang Bawang Lampung -

Kodim 0426 Tulang Bawang selenggarakan Bakti Sosial di wilayah terpencil, terluar dan terisolir (3T) Semester ll di Kampung (KCA) Karya Cipta Abadi, Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang Rabu 9 November 2022.

Kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan dan bantuan sembako.

Dalam kegiatan pengobatan gratis melibatkan tenaga medis dari Pos Kesehatan Kodim (Poskesdim) dan Puskesmas Rawajitu.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim Letkol inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, diwakili Danramil 426-03/Rawajitu Mayor Arm I ketut Subangga Amd.                                        

Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0426/Tulang Bawang Kapten Inf Sutio,

Romli, S.Pd., M.M (Camat Rawajitu Selatan)

Aparatur Kampung Karya Cipta Abadi, Bripka Anwar

(Kanit Intel Polsek Rawajitu Selatan), Bripka Doni Putra

(Pol Airud Res Tuba),

Anggota Koramil 426-03/Rawajitu, Anggota Polsek Rawajitu Selatan,

Abdul Kadir (Ka. Puskesmas Rawajitu Selatan) dan

Warga masyarakat Kp. Karya Cipta Abadi.


Dalam Sambutannya Danramil 426-03/Rawajitu Kodim 0426 Tulang Bawang mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI-AD khususnya Kodim 0426 Tulang Bawang kepada warga masyarakat di wilayah teritorialnya.


Lebih lanjut Mayor Iketut mengatakan, sangat berbahagia bisa berjumpa dengan warga masyarakat di Kampung (KCA) Karya Cita Abadi dan mengajak agar bersama- sama bisa menjaga kesehatan dan mendidik, mengarahkan anak- anak kita kepada hal- hal yang positif dan bangga dengan tanah kelahirannya sehingga akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan mencintai tanah airnya.

"Manfaatkan pengobatan gratis yang telah disiapkan, sehingga tidak ada lagi warga masyarakat yang sakit atau kurang sehat" Pungkasnya.

Di tempat berbeda Andi Samsu, Kepala Kampung Karya Cipta Abadi sangat berterimakasih kepada Kodim 0426 Tulang Bawang yang peduli dengan kondisi warga masyarakatnya, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kemajuan warganya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre