Breaking News

Kepala Sekolah MTsm Surantih Ajis Dengan Prayoga Syaiful.

 


Painan, Figurnews.com -- Mtsm Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan serta pondok pesantren yang ada di pesisir selatan.Ikuti Lomba tingkat Sumbar diwakili oleh 3 besar setiap kabupaten/ Kota se Sumbar.  Sebanyak 18 MTs swasta dan pondok pesantren,Diwakili oleh Mtsm Surantih Kecamatan Sutera untuk Sumbar.

Alhamdulillah dalam kesempatan itu mendapatkan 10 besar untuk Mtsm Surantih yang ada dipessel.Kalau untuk perlombaan se-Kabupaten Pesisir Selatan,Mendapatkan juara satu ditingkat kabupaten Pessel dengan perlombaan bahasa Arab adalah Mtsm Surantih itu.

Sementara itu, Kepala MTsm Surantih,Ajis mengatakan lomba ini sangat baik untuk merangsang dan motivasi para siswa agar lebih giat mengejar prestasi. Terlebih dalam perlombaan itu,terangnya kepada media Figurnews.com diruang kerjanya.Senin 31/10/202

Begitu juga lomba ini sangat baik bagi para siswa. Dan alhamdulilah siswa kita pernah ada yang menjadi juara 1 tingkat Kabupaten melalui Hafal bahasa arab.Salah satunya siswa tahun 2022 ini.Yang sekarang masih sekolah disini kelas 3 lokal 9 Prayoga Syaiful, ia sering kita suruh berlomba ketingkat kabupaten dan provinsi untuk memotivasi siswa lainya.’’terangnya Ajis.

Dalam kesempatan itu kita juga mengadakan Les disekolah setiap harinya,Dalam rangka perencanaan kurikulum Merdeka, Seperti  les.Bahasa Arab,Inggris,IPA,IPS.Muhadaran Tahfiz dan  matematik.Untuk menjaring bakat minat siswa kedepannya.

Begitu juga Dalam rangka memperingati HUT RI kemarin MTsM Surantih memperoleh 3 juara 1, yaitu lomba PBB pa dan Pi serta lomba Pawai alegoris.

Sekolah ini ada 21 ruang lokal,Dan 616 siswa,Kelas 1  2 dan 3...80 tenaga didik, Honorer 73 Orang,7 PNS  Begitu juga dengan siswanya ada yang jeput antar kesekolah seperti mobil odong odong,Sebanyak 10 unit odong odong tersebut sudah bekerja sama dengan sekolah tersebut.Andaikan cuaca kurang bersahabat anak anak ini tidak pernah terlambat sampai kesekolah,terang ajis,"tutupnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre