Breaking News

Kehadiran Bupati Solok Menambah Semangat Dari Ke-empat Tim Yang Berlaga.


Arosuka,Figurnews.com - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. sutan Majo lelo, M.Mar hadir menyaksikan pertandingan Bola Kaki antara kesebelasan dari Kecamatan Hiliran Gumanti melawan Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan X Koto Singkarak melawan Kecamatan Lembang Jaya Pada Bupati Solok Cup di Gor Batu Batupang Koto Baru. Minggu 6/11/2022.

Tampak hadir mendampingi Bupati Sekretaris Daerah Medison S.Sos.,M.Si, Ka. TP. PKK Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, S.P, Anggota DPRD Kab. Solok dan perwakila Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Pada hari ke-3 Bupati Solok Cup yang di awali dengan pertandingan antara kesebelasan dari Kecamatan Hiliran Gumanti (costum kuning hitam) melawan Kecamatan Payung Sekaki (Costum Abu-abu hitam), kedua tim menampilkan pertandingan yang sengit, serangan-serangan yang tajam dari Hiliran Gumanti pada menit akhir pada babak pertama masih bisa di tepis dengan pertahanan dari payung sekaki yang rapat dan kuat, tampak kedua kesebelasan tidak memberikan kesempatan kepada masing-masing lawan untuk membobol gawang, ini di buktikan dengan skor kacamata sampai turun minum.

Pada babak kedua Kecamatan Payung Sekaki melancarkan serangan dengan lebih agresif, terlihat serangan yang bertubi-tubi menghantam gawang dari Hiliran Gumanti yang pada akhirnya dapat merobek jala dari penjaga gawang, skor bertahan 1-0 sampai akhir babak dan kemenangan untuk Kecamatan Payung Sekaki.

Di lanjutkan dengan kesebelasan dari Kecamatan X Koto Singkarak (costum merah maroon) melawan Kecamatan Lembang Jaya (costum hitam), tampak permainan yang sengit sejak menit pertama, pertandingan yang di saksikan Bupati Solok tersebut membuat kedua kesebelasan sangat bersemangat, terbukti pada menit ke 6, pemain dari Singkarak berhasil membobol gawang dari tim Lembang Jaya. 

Pada pertengahan babak pertama, pemain belakang dari Lembang Jaya membuat kesalahan di kotak pinalti dengan cara handsball, hal ini berhasil di eksekusi oleh penendang dari Singkarak, skor menjadi 2-0 untuk Singkarak dan bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua kesebelasan X koto Singkarak lebih agresif lagi dalam menyerang, terlihat taktik jitu dan umpan-umpan yang apik dari singkarak dan berhasil menambah pundi-pundi skor menjadi 4-0, dan kemenangan untuk Kec. X Koto Singkarak. Jarak skor yang lebar tidak menyurutkan semangat dari kesebelasan Lembang Jaya untuk berjuang sampai di tiupnya peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Meskipun dalam pertandingan terdapat sejumlah pemain yang cidera akibat tensi pertandingan yang tinggi, laga tetap berjalan kondusif dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada kesebelasan yang bertanding, agar selalu junjung tinggi sportifitas, "menang kalah hal yang biasa" jalin persaudaraan dalam pertandingan ini, jangan mudah terprovokasi dan jangan jadi provokator.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre