Breaking News

KASUS COVID-19 MENINGKAT MASYARAKAT DIHIMBAU TAAT PROTOKOL KESEHATAN


SAMARINDA, FIGURNEWS.COM

17 NOVEMBER 2022, Gubernur Isran Noor yang juga sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19  Kaltim dalam memberikan keterangan resminya mengingatkan masyarakatnya agar tidak lengah dan tetap fokus dengan penyebaran Virus Corona. 

Orang nomor satu di Kalimantan Timur itu juga meminta seluruh warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) dan tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dalam beraktifitas. 

"Tetap kita patuh protokol kesehatan agar kita tetap dapat beraktivitas dengan fit" ujar Isran Noor saat diwawacarai oleh Wartawan Figur News. 

Adapun pesan ini disampaikannya karena kembali meningkatnya jumlah kasus positif harian Corona yang terjadi beberapa pekan ini. 

Berkembangnya Virus Corona serta terdapatnya varian baru yang ditemukan oleh Kemenkes RI, Isran Noor berpesan agar masyarakat tetap menjaga agar tetap prima.

"Saya selalu menyampaikan tetap kita harus waspada karena sekarang ada Virus Corona Varian Baru yaitu XBB,varian tersebut hampir 2 kali lipat kecepatan varian omnicron, ucapnya saat diwawancara oleh Wartawan Figur News. 

Berdasarkan data harian Satgas Penanganan Covid-19 Kaltim per Rabu ( 16/11/2022) terjadi peningkatan kasus pasien positif covid-19 sebanyak 149 kasus. Edy,S.H.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre