Breaking News

Kasat Lantas Polres Banggai Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Luwuk, Sampaikan Keselamatan Berlalu Lintas


Banggai, Figurnews.com- Pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah, seperti halnya pagi ini di halaman SMKN 1 Luwuk juga turut melaksanakannya, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya S.TK. SIK. MAIC menjadi pembina upacara bendera (21/11/2022). 

Kasat Lantas Polres Banggai ini berkesempatan menyampaikan himbauan-himbaun tentang tata tertib berlalu lintas ketika berada di Jalan Raya atau pun saat menggendarai kendaraan bermotor kepada seluruh siswa/siswi SMKN 1 Luwuk dan juga para dewan guru yang hadir.

Dalam amanatnya, I Made Bagus menyampaikan terima kasih atas pemberian kesempatan kepada Polres Banggai untuk bersilahturahmi dengan keluarga besar SMKN 1 Luwuk.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang emberikan kesempatan kami untuk menjadi pembina upacara hari ini, tentunya ini merupakan bentuk sinergitas sekolah dengan Polri,” kata Made.

Made Bagus juga menyampaikan kepada para peserta upacara untuk ikut menjaga kamtibmas, dengan tidak kumpul-kumpul di satu tempat yang dapat memicu terjadi kesalahpahaman antar siswa dari sekolah lain.

“Polisi jadi pembina upacara di sekolah ini adalah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi. Kami juga mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama menjauhi hal yang melanggar hukum,” tambahnya.

Sementara itu, pihak sekolah melalui dewan guru SMKN 1 Luwuk juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak Kepolisian Polres Banggai yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara yang telah memberikan amanat kepada murid-muridnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre