Breaking News

Kasat Binmas Polres Morowali Bantu Pemakaman Korban Lakalantas


Morowali, Figurnews.com- Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain melakukan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polri juga bisa hadir dalam kegiatan lainnya salah satunya hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Morowali Iptu Supaya Gampang menghadiri pemakaman salah satu warga Desa Wosu Kec Bungku Barat, Kab Morowali, korban lakalantas, Rabu 23/11/2022 .

Kasat Binmas menghadiri acara pemakaman warganya sekaligus membantu proses pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir.

Menghadiri dan membantu proses pemakaman warga, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga  menyempatkan waktu untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada Masyarakat.

Pada kesempatan ini Kasat Binmas Polres Morowali  menyambangi rumah duka salah satu warga Desa Wosu  dan membantu dalam proses pemakaman sampai dengan selesai dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas mengajak warga marilah kita sama-sama dalam mengintropeksi diri untuk lebih baik lagi karena semua yang bernyawa akan mengalami kematian.

Kasat Binmas ini juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkannya dan diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta di ampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat di sisi Allah SWT.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tentram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polri dan masyarakat, semoga semakin erat,”ucap Kasat Binmas. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre