Breaking News

Kapolsek Lamala Imbau Masyarakat Utamakan Keselamatan Saat Berkendara di Jalan


Lamala, Figurnews.com- Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH, terus mengajak lapisan masyarakat dan pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan.

“Kami harap masyarakat dan pengguna jalan selalu disiplin dalam berlalu lintas saat berkendara,” ucapnya saat ditemui awak media, Senin (28/11/2022) pagi.

Imbauan itu disampaikan, sebab menurut perwira dua balak ini, anggotanya masih saja menemukan masyarakat atau pun pengguna jalan yang tidak tertib serta melanggar aturan lalu lintas.

“Masih ditemukan pengendara yang melanggar lalu lintas seperti tidak pakai kaca spion, tidak memasang TNKB, tidak membawa surat-surat kendaraan bahkan memakai knalpot brong hingga tidak pakai helm” terangnya.

Untuk itu, ia pun berharap agar masyarakat dapat disiplin dalam berlalu lintas di jalan dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan. Karena kecelakaan lalu lintas berlawan dari pelanggaran.

“Utamakan keselamatan saat berkendara dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Ingat ada keluarga menunggu kita di rumah.” imabaunya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre