Breaking News

Kapolsek Bayung Lencir Temu Ramah dengan Kalangan Wartawan


BAYUNG LENCIR, Figurnews.com - Kapolsek Bayung Lencir Jum'at (25/11/2022)  menggelar kegiatan temu ramah dengan kalangan wartawan yang biasa melakukan tugas peliputan di wilayah Kecamatan Bayung Lencir, yang merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).Yang mana, dalam temu ramah tersebut, ada terdapat puluhan wartawan yang hadir.

Pada kesempatan itu pula, kapolsek Bayung Lencir , IPTU Deby Apriyanto, SH. MH melalui Kanit Reskrim IPTU EKO PURNOMO,SH,MH yang didampingi Kanit Intel Aipda Yusuf Manako menyampaikan bahwa, ajang pertemuan itu sebagai silaturrahmi bersama dengan para wartawan yang dinilai merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Tentunya di wilayah Bayung Lencir ini terdapat berbagai tantangan tugas yang tak sedikit, kedepan hubungan yang baik ini tetap terjalin. Dan kami minta tidak segan-segan menyampaikan informasi terkait berbagai hal seperti kamtibmas dan lain-lain," ungkap Eko dihadapan para wartawan.

Lebih lanjut Eko "Saya berharap apa yang sudah terbangun dengan baik, sinergisitas dapat terus dipertahankan dan mari sama-sama membangun komunikasi yang baik," harapnya.

Kemudian dari perwakilan dari wartawan Darmanto menyampaikan apresiasi atas kegiatan ramah tamah yang digelar oleh Kapolsek Bayung Lencir bersama jajaran. Hal itu mengindikasikan bahwa pihak polsek Bayung Lencir memandang media sebagai mitra strategis yang perlu dilibatkan dalam rangka mendukung kinerja kepolisian.

"Kami menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan agar komunikasi yang ada terus terjalin dengan baik,"pungkasnya.(Dr)

1 komentar:

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre