Breaking News

Kapolsek Baru Metro Penjaringan Gelar Bertatap Muka Bersama Warga

Kapolsek Baru Metro Penjaringan Gelar Bertatap Muka Bersama Warga 

Jakarta – Figurnews.com -  Kapolsek baru Metro Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi SH.SIK.MSI, didampingi Wakapolsek Kompol Arnold Simanjuntak Julius SE.SIK, menggelar acara tatap muka sekaligus ngobrol pintar (NGOPI) bersama warga RW 15 Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara, sekaligus memperkenalkan diri dan meminta masukan dari warga, Rabu (12/10/2022) Pukul 20.00 WIB.

Dihadiri Kanit Binmas AKP Sugiarto SH, Panit Binmas IPDA Andreas Jonathan SH, Kapospol BPL AIPTU M Zaeni, Binmas AIPTU Harwandi dan Aripin juga Kanit Intel beserta Jajaran, Anggota Pokdar Jajaran 77 Subsektor Penjaringan, Senkom, ibu PKK juga warga RW 15.

Acara ini sangat di sambut warga, Kapolsek penuh dengan humanis, memberikan ruang kepada warga RW 15 yang hadir untuk sesi tanya jawab, Kapolsek ingin tau permasalahan apa saja yang ada di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Kapolsek juga memberikan nomor ponselnya kepada warga agar mudah berkomunikasi dengannya,”Apa bila membutuhkan kehadiran anggotanya silahkan kontek saya,” ujarnya.

Teddy, Ketua RW 15 yang sekaligus sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Jajaran 77 Subsektor Penjaringan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran.

Kapolsek Metro Penjaringan Bobby, Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres metro jakarta utara, kami sangat senang bisa bertatap muka secara langsung dengan Kapolsek yang baru, Dan ini suatu kehormatan bagi warga RW 15 Kelurahan Penjaringan, ujarnya.

"Harapan saya dan anggota Pokdar Kamtibmas juga warga, meminta anggota Polsek Metro Penjaringan selalu cepat tanggap apabila kami laporan meminta bantuan, karena Pokdar apa bila ada gangguan Kamtibmas paling pertama tau di lingkungan, terutama tawuran yang sering terjadi di wilayah hukum Penjaringan.

Kapolsek Metro Penjaringan, Bobby menyampaikan, maksud dan tujuan dirinya datang ke acara ini untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di Penjaringan, yang baru satu Minggu bertugas menjadi Kapolsek Metro Penjaringan.

Acara silaturahmi ini diadakan untuk membuka komunikasi dua arah, mungkin para ibu bapak semuanya yang hadir disini tau keadaan Polri saat ini sedang dihadapi beberapa permasalahan, yang cukup membuat hati saya terenyuh, yang akhirnya saya sebagai anggota Polri tingkat kepercayaanya berkurang, bagaimana saya untuk meningkatkan kembali citra polisi dimata masyarakat, yaitu salasatu saya langsung bergerak tatap muka bersama warga, ujarnya.

Berharap selama kepemimpinannya, warga RW 15 bisa membantu memberikan kritikan dan saran kepada pihaknya, dan juga apabila ada kekurangan rekan-rekan Babim Kamtibmas harap dimengerti, karena di Penjaringan ini ada 5 kelurahan, berarti satu kelurahan ada 2 Babim, jadi Babim saya ini kerjanya kaya Spidermen, tidur dan makanpun sangat kurang.

Saya ingin mengapresiasi rekan-rekan kerja Babim, Insya Allah Bulan depan dari 10 Babim yang ada di Polsek Metro Penjaringan, saya akan memberikan reward untuk Umroh ke tanah suci 2 orang, apabila ada anggota saya kerjanya jelek jangan sungkan-sungkan sampaikan saja, harap Bobby.

Ditempat yang sama, warga RW 15 disaat sesi tanya jawab ia mengatakan, saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai anak masih sekolah, selau kuwatir saat ini mengenai kenakalan anak remaja yang sering terjadi tauran, saya memohon terhadap Kapolsek yang baru agar bagaimana caranya bisa menyetop tawuran.

Hal yang sama, selain itu bagaimana caranya kita bisa tau ciri-ciri orang yang ada di lingkungan, sebagai pengedar dan pemakai narkoba, sehingga kita terhadap anak pun tau menggunakan apa idak, karena sering terjadi yang ditangkap kasus narkoba di wilayah kami tapi ternyata bukan warga kami, sementara mungkin itu saja yng kami pertanyakan,” ujarnya.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre