Breaking News

Kapolres Sarolangun Bertindak Selaku insfiktur upacara Hari Pahlawan Tahun 2022

 


Sarolangun(Jambi)Figurnews Com – Kapolres Sarolangun AKBP ANGGUN CAHYONO, S.I.K memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun di Komplek Perkantoran Lapamgam Gunung Kembang kabupaten sarolangun,Kamis 10/11.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut di Hadiri oleh unsur Perkompimda Sarolangun,OPD,dan pejabat Polres sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP ANGGUN CAHYONO, S.I.K. yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang intinya dalam peringatan Hari Pahlawan kali ini mengajak untuk memanjatkan doa terbaik bagi seluruh Pahlawan Bangsa yang gugur di Medan laga.

“Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Dengan hanya berbekal bambu runcing Rakyat bergandeng tangan dengan para Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama bersama laskar-laskar pemuda dan Pejuan dari seantero Nusantara melebur menjadi satu, Merdeka atau Mati !!.” ujarnya.

“Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada didepan kita, pemanasan global yang picu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih harus dipersiapkan dengan sungguh-sungguh”, tambahnya.

“Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk Sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya,” ujar Kapolres.(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre